CitraGarden Sidoarjo tawarkan hunian Rp500 jutaan bisa dicicil hingga 55 bulan

Jum'at, 23 November 2018 | 20:54 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Kebutuhan akan hunian dari tahun ketahun terus meningkat. Peningkatan ini juga linier dengan harga rumah atau tanah khususnya di lokasi strategis atau tengah kota. Namun kini ada solusi bagi mereka yang ingin memiliki rumah di kompleks perumahan favorit namun punya dana terbatas.

Adalah Ciputra Grup melalui salah satu proyeknya di Sidoarjo, CitraGarden menawarkan pilihan rumah bagi konsumen sesuai tipe yang diinginkan. Menariknya, produk ini bisa dicicil hingga 55 bulan dengan harga mulai Rp 500 jutaan.

Direktur Grup Ciputra, D. Agung Krisprimandoyo mengatakan, ditawarkannya pilihan produk berupa rumahh atau kavling adalah untuk memenuhi permintaan para penghuni yang ada di CitraGarden maupun juga masyarakat yang belum memiliki rumah di area tersebut.

"Karena mereka sudah menikmati ekosistem di CitraGarden. Jadi ada permintaan rumah kedua atau untuk anaknya namun dengan tipe dan desain yang bisa disesuaikan," katanya di sela pengenalan rumah contoh tipe Ixora di klaster The Orchard, CitraGarden Sidoarjo, Jumat (23/11/2018).

Menurutnya, langkah tersebut juga karena melihat banyaknya minat pembeli rumah second ataupun kavling di kawasan tersebut. Oleh karenanya, pihaknya meyakini bahwa minat terhadap produk tersebut besar.

"Kami akan membangun di lahan seluas 2 hektare yang merupakan pengembangan dari klaster Greenhill, salah satu klaster premium di CitraGarden Sidoarjo. Di sini akan dibangun rumah sebanyak 100 unit dengan tipe luasan mulai 72, 90, dan 100 meter persegi," ungkap Agung.

General Manager CitraGarden Sidoarjo, Vica Yustisiana menjelaskan, di kawasan pengembangan klaster Greenhill tersebut akan dibangun rumah 1 lantai dan 2 lantai. Klaster Greenhill sendiri sebelumnya sudah sold out dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun.

"Setiap diluncurkan produk baru di CitraGarden Sidoarjo, pasti akan menjadi peluang investasi terbaik bagi konsumen. Keuntungan nyata yang bisa didapatkan adalah harga perdana akan segera diikuti dengan kenaikan harga hingga 5% dalam waktu kurang dari satu bulan," ujarnya.

Rumah contoh Ixora

Selain produk baru, CitraGarden Sidoarjo juga mengenalkan rumah contoh terbaru untuk tipe Ixora di klaster The Orchard. Dimana tipe ini seluruh materialnya telah ditingkatkan menjadi kualitas premium, meski ukuran bangunannya tidak terlalu besar. Di desain dengan konsep Tropical Modern, Rumah Contoh lxora dengan dua kamar tidur dan halaman yang sangat luas di belakang rumah menjadi Rumah Tumbuh idaman bagi keluarga muda yang mapan. Apalagi klaster The Orchard telah dilengkapi dengan jaringan internet dengan kualitas tinggi, TV cable dan sambungan telepon berkualitas dari Indihome.

"Rumah ini dibandrol dengan harga Rp 1,3 milyar dimana DP hanya 5% diangsur 6x karena didukung oleh perbankan terkemuka yang telah bekerja sama dengan CitraGarden Sidoarjo," ungkap Vica.

Ditambahkan Vica, bahwa klaster The Orchard juga akan dilengkapi dengan fasilitas Club House kelas atas yang terdiri dari kolam renang, sarana olahraga, dan multifunction hall. Fasilitas ini tentu akan memberikan nilai tambah bagi kenyamanan hidup penghuninya. Rencana ground breaking Club House akan dimulai pada Desember 2018 mendatang

Sementara Marketing Manager CitraGarden Sidoarjo, Illa Fardha Aulia menyatakan, selain keunggulan desain dan nilai investasi dari CitraGarden Sidoarjo, keuntungan lain bagi konsumen jika memiliki hunian di CitraGarden Sidoarjo saat ini adalah penawaran spesial berupa angsuran DP yang sangat terjangkau.

"Untuk tipe Ixora konsumen hanya perlu mengeluarkan DP sebesar 5%, sudah bebas biaya KPR, AJB+BBN, Bonus Smarthome System berupa cctv, door censor, mini gateway, free 6 bulan jaringan internet & 100 menit telepon. Konsumen juga akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa AC tiap kamar dan hampers special dari CitraGarden Sidoarjo," ujarnya.

Guna memperkenalkan sekaligus momen penjualan perdana, CitraGarden Sidoarjo bakal menggelar Open House ”Sporty Sunday” pada Minggu 25 November 2018. Akan ada berbagai acara seperti Fun Run SK, Bazaar sehat dari Komunitas Organik Indonesia, dan lain-lain.

"Masyarakat masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial untuk semua tipe yang ada di Klaster The Orchard maupun di Klaster Greenhill pada even tersebut," tutur Illa yang menargetkan bisa mencatat penjualan Rp 25 miliar pada even itu. kbc7

Bagikan artikel ini: