Beli perhiasan Koleksi Sahabat Dian di Miss Mondial Jeweler bisa bantu anak kurang mampu

Sabtu, 1 Desember 2018 | 21:01 WIB ET
Dian Sastrowardoyo bersama General Manager Miss Mondial Jeweler, Ferdi Felano.
Dian Sastrowardoyo bersama General Manager Miss Mondial Jeweler, Ferdi Felano.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Jika Anda ingin memiliki perhiasan namun juga ikut bantu dalam aksi sosial, jajaran perhiasan yang termasuk Koleksi Sahabat Dian di Miss Mondial Jeweler bisa jadi pilihan.

Pasalnya, ini merupakan produk kolaborasi dan hasil kurasi personal aktris Dian Paramita Sastrowardoyo atau yang biasa dikenal Dian Sastro dengan salah satu perusahaan perhiasan tersebut.

Produk ini juga sebagai tindak lanjut dari dipilihnya Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador yang akan merepresentasikan Mondial dan Miss Mondial sebagai merek perhiasan terkemuka yang dinaungi oleh PT Central Mega Kencana. 

General Manager Miss Mondial Jeweler, Ferdi Felano mengatakan, banyak alasan yang membuat pihaknya memilih Dian Sastro sebagai brand ambassador Miss Mondial Jeweler.

"Dian Sastro ini pintar, jauh dari pemberitaan negatif, banyak prestasi film. Secara historis dia juga seorang pecinta berlian, perhiasan. Makanya dia secara dasar sudah mengenal desain dan kualitas suatu perhiasan," kata Ferdi dalam acara pengenalan Brand Ambassador Miss Mondial Jeweler Dian Sastro di Ciputra World Mall, Surabaya, Jumat (30/11/2018).

Menariknya, sebagian hasil penjualan perhiasan kolaborasinya itu akan didonasikan pada Yayasan Dian Sastrowardoyo. "Seperti Dian Sastro yang mempunyai jiwa sosial tinggi, kolaborasi ini juga ada misi sosial," sambungnya.

Menurutnya, sebagian hasil penjualan produk tersebut yang diakumulasikan selama 1 tahun akan didonasikan kepada Yayasan Dian Sastrowardoyo (YDS). Koleksi perhiasan hasil kurasi tersebut terdiri dari liontin, cincin, dan anting dalam 4 rangkaian istimewa dengan variasi desain yang cocok dipadupadankan dalam tampilan sehari-hari.

Keempat koleksi bernama 'Sahabat Dian', yakni Tournesol, Drops of the Sun, Solace, dan Jardin Carre.

"Dian memiliki jiwa sosial yang tinggi dan peduli akan lingkungan sehingga membulatkan keyakinan kami bahwa Dian sangat tepat menjadi perpanjangan brand Mondial dan Miss Mondial yang sejak awal memperhatikan sumber penambangan berlian yang bebas dari konflik dan ethical issue," jelas Ferdy. 

Untuk perhiasan dalam bentuk liontin dari Koleksi Sahabat Dian ini memiliki berlian paling besar 0.82 earat, sedangkan ragam cincin pada koleksi ini memiliki berlian paling besar 0.714 carat, dan pada jejeran anting dengan berlian paling besar 1.113 karat. 

"Kami berharap selama setahun ini penjualan efektif, banyak yang membeli dan customer juga terpanggil membantu program kami. Kalau pilot project ini sukses, tidak menutup kemungkinan tahun depan bisa lanjut lagi, dan membantu lebih banyak untuk warga kurang mampu," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: