Nagasawara promosikan Plat Band

Minggu, 17 Januari 2010 | 12:14 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com : Big lebel Indonesia, Nagaswara Record & Publishing Jakarta kembali mempromosikan dan mengangkat band-band daearh. Kini giliran band asal Cirebon, Plat Band mendapat tempat untuk berunjuk gigi di pelataran music Indonesia.

Band terdiri Lies sang vokalis, Evan (Drum), Eno (Keyboard), Dinda (Gitar), Yudi (Gitar) dan Ari (Bass) mengaku optimis dan punya komitmen untuk memulai langkah kecil dengan meluncurkan hits single ABG Tua dalam album bertajuk ‘Jiwa Yang Baru’.

ABG Tua berkisah kejahilan sosok pria yang sudah tidak muda lagi alias terkesan om-om. Ia merasa gagah dan percaya diri dalam menggoda para wanita dengan tingkah laku dan ekspresinya.

Video klip sudah dibuat dengan memboyong pelawak senior Jojon yang bergaya anak muda dengan merayu dara muda. Jojon pun mengakui tidak terlalu tahu tentang musik tapi menyukai lagu ini sangat terkesan sangat realistis dan suasana pop alternative yang sangat kental.

Pop alternatif yang diusungnya terdapat warna musik etnik sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi aliran musik pop alternatif kini semakin jarang tersentuh oleh musisi sekaligus group band di tanah air.

“Memang, kami ingin tampil beda dari kekuatan lirik, syair dan pesan moral dengan penyampaian yang ringan. Semoga album perdana ini membuka gairah kami untuk tetap berkarya, tetap membuat prestasi di industry music Indonesia dan tetap dicintai penggemar music,” harap Lies saat ditemui di Studio Nagaswara Jakarta didampingi PR Nagaswara Andre di Jakarta, akhir pekan ini.

Mendengar nama group musik ini mengingatkan kita dengan plat nomor kendaraan bermotor atau mobil. Namun menurut Lies dipilihnya nama Plat Band, agar mudah diingat. Namun, keberadaan band baru ini tidak sekedar memiliki nama yang mudah diingat, namun menyajikan kualitas musik yang tak bisa diremehin.

“Konsep musik ini sangat mudah dicerna masyarakat. Lirik lagu yang diciptakan pun diusahakan mudah diresapi. Sehingga pencinta musik bisa menikmatinya. Dengan kata lain, konsep musik yang kami usung easy listening,” tambahnya lagi.

Ditanya bisa masuk ke lebel Nagaswara ? “Kami tak menyangka single ‘ABG Tua’ bisa diterima Nagaswara. Kami bersyukur kepada Tuhan, dan berterima kasih kepada Nagaswara yang mengangkat kami dan kami akan bekarya terus yang lebih bagus lagi,” tambah Evan sang drummer. (endy)

Bagikan artikel ini: