Banjir hadiah dan diskon, UMC bukukan penjualan 300 unit di ajang Christmas Autoland

Senin, 10 Desember 2018 | 21:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Akhir tahun menjadi momen bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan baru. Kondisi ini juga dimanfaatkan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler resmi mobil Suzuki wilayah Jawa Timur untuk menggenjot penjualan.

Kali ini, melalui even bertajuk Christmas Autoland yang berlangsung di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 5-9 Desember 2018, UMC menawarkan beragam promo dan hadiah menarik bagi calon pembeli mobil Suzuki.

Marketing Manager UMC, Yuanita Christanti mengatakan, Christmas Autoland merupakan sebuah Car Exhibition yang dikemas sebagai Autoland Experience bagi customer dengan mengambil moment Natal. 

"Di even ini, pengunjung dimanjakan dengan suguhan lagu Natal lewat berbagai macam entertainment, mulai Dance & Ballet, Jazzy Christmas, Kids Choir, Ensemble, Digital Music, dan rangkaian akustik," katanya melalui keterangan tertulis, Senin (10/12/2018).

Selain itu, lanjut dia, pengunjung juga dapat menikmati Autoland Experience melalui Die Cast Christmas Tree, yang disusun oleh lebih dari 500 Die Cast Suzuki, dan bisa aktif mengeksplorasi kreatifitas melalui Die Cast Photography. 

"Pengunjung juga dimanjakan dengan kopi gratis, permainan non gadget untuk anak-anak dan orang dewasa, dan Santa Claus yang aktif berkeliling membagikan hadiah selama event. Mobil-mobil yang didisplay pun ber-dress up tema Natal, mulai dari S Cross, Ignis, dan Suzuki All New Ertiga," beber Yuanita.

Pada kesempatan tersebut UMC Suzuki juga memperkenalkan Suzuki All New Ertiga Sports Package yang dilengkapi dengan Front Under Spoiler, Side Skirt, Rear Under Spoiler, Rear Upper Spoiler, New Design Front Upper Radiator Grille, New Design Front Lower Radiator Grille, Painted Wheel Rim (Black Glossy) dan Black Listed Rear Bumper. Eksterior tersebut dipercantik dengan bekleed berwarna beige sebagai interior, senada dengan wood panel, sehingga memberikan ambience Sporty Elegant dalam balutan All New Ertiga GX Pearl Radiant Red. 

Dijelaskan Yuanita, dengan special discount rate khusus event serta Christmas Hampers bagi customer, UMC berhasil membukukan tepat 300 SPK dalam 5 hari dengan dominasi unit All New Ertiga sebanyak 55% dari penjualan.

"Angka itu melampaui target optimis UMC di angka 250 unit, dan dengan demikian capaian UMC pada event tersebut sebesar 20% di atas target. Ini yang patut kami syukuri," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: