Serah terima Desember 2019, Amega Crown Residence diburu pebisnis dan diaspora

Kamis, 13 Desember 2018 | 21:01 WIB ET

SIDOARJO, kabarbisnis.com: Menyelesaikan pembangunan sebuah proyek properti menjadi salah satu wujud komitmen pengembang kepada konsumen. Hal ini pula yang diwujudkan pengembang Amega Crown Residence, dengan melakukan penutupan atap alias topping off tepat waktu, pada Rabu (12/12/2018) kemarin.

Amega Crown Residence merupakan apartemen low rise dengan dua tower yakni Tower A dan Tower B yang terdiri dari 12 lantai unit dan 2 lantai lobby. Proyek ini berlokasi di Jl. H. Anwar Hamzah, Tambak Oso Waru Gate Tol Tambak Sumur Sidoarjo.

Direktur Utama Amega Development, Hadi Wijaya mengatakan, dengan telah dilakukannya topping off, pihaknya tinggal menyelesaikan finishing termasuk pembangunan sejumlah fasilitas serta lobby yang diklaimnya berstandar hotel bintang lima.

"Kita menargetkan bisa dilakukan serah terima kepada pembeli pada Desember 2019. Ini lebih cepat dari jadwal awal yang diperkirakan pada pertengahan tahun 2020," katanya kepada wartawan di lobby Amega Crown Residence, Kamis (13/12/2018).

Dikatakannya, dari total jumlah unit sebanyak 1.136 unit , hingga saat ini sudah terjual 70 persen. Pihaknya menargekan seluruh unit bisa terjual sebelum serah terima atau paling lambat akhir tahun 2019 mendatang.

"Selain apartemen, kami juga akan mengalokasikan unit yang tersisa untuk SOHO. Jadi meski ini merupakan apartemen dengan segmen menengah bawah, namun fasilitas dan desainnya sekelas dengan apartemen menengah atas," ujar Hadi didampingi Direktur Amega Development, Rio Budi Santoso dan Komisaris Amega Development, Yoki Budi Santoso.

Selain SOHO, nantinya pihaknya juga akan menyiapkan fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern. Mulai dari keamanan 24 jam, tempat parkir dua lantai, convenience store, kolam renang, lapangan basket, taman bermain anak, BBQ Area serta tempat fitness lengkap untuk menunjang kebugaran bagi setiap penghuninya.

Amega Crown Residence menawarkan tiga pilihan unit, yakni type studio, type 2 bedroom, serta type loft dua lantai. Dari segi harga, Amega DeveIOpment memberikan kemudahan cara bayar dengan cicilan ringan mulai Rp 1,9 jutaan dan harga cash mulai Rp 267 jutaan per unit. "Khusus bulan Desember ini kami memberikan promo diskon harga sebesar 5 persen," ungkap Hadi.

Sementara itu terkait profil pembeli, selama ini bukan saja diburu pembeli dari Surabaya atau Jawa Timur saja, namun juga daerah lain, seperti Jakarta, Kalimantan, Indonesia Timur, bahkan dari luar negeri, khususnya para diaspora yang tinggal di Jepang, Australia, Timor Leste, bahkan Dubai.

"Pembeli juga didominasi oleh pebisnis yang sering bepergian melalui bandara Juanda, keluarga muda, atau mereka yang mobilitasnya tinggi karena lokasi ini mudah dijangkau menuju kota Surabaya dan ke luar kota," ulasnya.

Hal ini karena dari sisi lokasi, Amega Crown Residence juga berada di kawasan strategis, karena dekat dengan Bandara Juanda T3, selain berada di akses jalan lingkar tengah timur (MERR) dan lingkar luar timur (OERR) Surabaya yang tengah dikembangkan Pemerintah Kota Surabaya, sehingga menjadikan kawasan ini memiliki nilai investasi tinggi.

"Tentunya ini menjadi pilihan tepat dan sangat menguntungkan untuk berinvestasi terutama bagi profesional muda, mereka yang baru menikah, dan yang memiliki mobilitas tinggi," pungkasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: