Oyo Hotels incar ekspansi ke 100 kota di tahun depan

Selasa, 18 Desember 2018 | 06:50 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Melihat respon yang positif di pasar Indonesia, jaringan hotel Oyo Hotels bakal terus melancarkan ekspansi bisnis. Yakni dengan memperbanyak jumlah jaringan hotel di dalam negeri.  

Menurut Rishabh Gupta, Country Lead Oyo Hotels Indonesia, respon konsumen terhadap jaringan Oyo Hotels sejauh ini terbilang positif. "Sekitar 70% hotel kami mendapat rating 8 ke atas dari berbagai platform pesanan hotel," katanya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Hasil tersebut membuat Oyo Hotels bakal terus melakukan penetrasi pasar di Indonesia. Seperti melakukan ekspansi hingga ke 100 kota sepanjang tahun 2019 nanti.  Adapun dalam satu bulan ia targetkan ada tambahan 70 hotel Oyo anyar. Artinya, hingga akhir tahun 2019 nanti, Oyo menargetkan ada tambahan hingga 840 hotel baru lagi.

Salah satu daerah yang menjadi incaran Oyo adalah 10 destinasi wisata baru yang mulai dikembangkan Kementerian Pariwisata sebagai Bali Baru. Daerah lainnya adalah kota yang mulai menjelma menjadi pusat bisnis kawasan regional.

Saat ini, jaringan hotel Oyo sudah mencapai 150 hotel yang tersebar di 16 kota di Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: