The Central Mall Gunawangsa Tidar mulai dibuka, banjir diskon hingga bagi-bagi voucher

Selasa, 18 Desember 2018 | 21:06 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Gunawangsa Group kembali menunjukkan komitmennya dalam mengoperasikan proyek yang dikembangkannya kepada masyarakat dan konsumen.

Kali ini, pengembang properti di Surabaya ini secara resmi mengoperasikan pusat perbelanjaan The Central Mall yang berlokasi di superblok Gunawangsa Tidar Surabaya.

CEO Gunawangsa Group, Triandy Gunawan menuturkan, pihaknya tetap berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan dan megoperasikan fasilitas serta proyek sesuai jadwal yang ditetapkan, meski kondisi pasar properti di Tanah Air cenderung stagnan.

"Ini wujud komitmen kami kepada konsumen serta investor, bahwa tinggal dan berusaha di Gunawangsa Tidar memang benar-benar sesuai dengan harapan," katanya di sela soft opening The Central Mall Gunawangsa Tidar, Surabaya, Selasa (18/12/2018).

Menurutnya, antusiasme tenant dalam ikut meramaikan pusat perbelanjaan setinggi 4 lantai tersebut cukup besar. terbukti, hingga kini sudah ada sebanyak 40 tenant yang resmi buka. Ini setara dengan 71 persen dari total space komersial yang ada.

"Namun kita pastikan sisanya akan buka pada akhir Desember ini hingga Januari 2019 mendatang. Meski demikian, animo masyarakat untuk berkunjung cukup tinggi, terbukti di hari pertama ini banyak pengunjung yang datang," ujar Triandy.

Dipaparkannya, The Central Mall memberikan konsep yang berbeda di setiap lantainya. Lantai Basement dengan konsep Daily Needs and Corners terdapat tenant lshima Food, Jack Corner, Kebab Turki Baba Rafi, SOC Clean, Stop N Go, menyusul Q Bubble Tea di bulan Januari.

Lantai Ground Floor (GF) dengan konsep Health&Beauty and FnB terdapat tenant Boss Laundry, de Sumpit, Excelso, Galeri Mulya Art, Markobar, Martha Tilaar, MNC Sekuritas, Oyasumi, Sang Pisang, The Saem, menyusul Yoppie Salon akan buka pada 20 Desember 2018.

Lantai 1 dengan konsep Services, Retail and Island FnB terdapat tenant AA Book, Angelic Collection, Ardan Catering, Carrus Donuts, Elang Property, Froaster, Gracia Reflexy, Jack Corp Café, Maxpress Laundry, Medical Beauty Center, My Juice&Catering Bu Narto, OMG Poteto, The Central Toys, Toko Obat SKJ, Tongtji & Rujak Cingur Bu Sey, UP Air Minum, Waffelicious, menyusul Fia Café dan Megan Snack pada Januari 2019.

Sementara di lantai 2 dengan konsep Edutainment & Foodcourt terdapat tenant Aiola, Happy Land, Jolly Time, Mr. Token. Selain itu menyusul pada Januari 2019 akan buka juga Anang Karaoke di lantai 1, dan Urban Athletes di lantai 7.

Dikatakan Triandy, dengan jenis dan ragam tenant yang ada, The Central Mall lebih menyasar ke pekerja kantor serta ibu rumah tangga di Surabaya termasuk cocok untuk anak muda.

"Terbukti di mall ini justru yang ramai adalah pada weekday," ulasnya. 

CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan menambahkan, dalam rangka soft opening The Central Mall tersebut, pihaknya menggelar beragam promo menarik, yakni banjir diskon yang digelar oleh seluruh tenant, hingga bagi-bagi voucher belanja gratis.

"Kami juga menyediakan es krim gratis bagi 1.000 pengunjung pertama. Tak hanya itu saja, setelah soft opening masih akan ada rangkaian acara yang kami suguhkan khusus untuk menambah cerianya Natal di bulan Desember 2018. Yakni penampilan penyanyi legendaris Andre Hehanussa pada 25 Desember 2018," ujarnya didampingi Hendra Tirtayasa, Building Management The Central Mall.

Ditambahkannya, superblok Gunawangsa Tidar akan kian lengkap dengan bakal dioperasikannya hotel  berbintang pada Juni 2019 mendatang. Apalagi saat ini tower A apartemen juga sudah dilakukan serah terima ke pembeli, dan dalam waktu dekat akan dilakukan serah terima untuk tower B.

"Meski kami menyasar segmen menengah, namun fasilitas yang ada setara dengan bintang lima. Jadi superblok Gunawangsa Tidar ini akan menjadi salah satu pilihan untuk hangout serta belanja masyarakat Surabaya," tukasnya. kbc7

Bagikan artikel ini: