Garena rilis game ber-genre racing, Speed Drifters

Sabtu, 29 Desember 2018 | 09:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Garena Indonesia akan segera merilis game mobile terbarunya dengan genre racing bernama Speed Drifters. Game mobile ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android di bulan Januari 2019 mendatang.

Sebelum dirilis, Garena telah membuka fase pre-registrasi dan menyiapkan berbagai item eksklusif bagi para pemainnya. Pecinta game balap bisa mencoba keseruan sensasi balapan masa kini di website resmi speed.garena.co.id atau di Google Playstore.

Pengembangan dilakukan oleh Tencent Timi Studio Group, Speed Drifters dilengkapi tampilan HD, optimalisasi maksimal di segala device, serta empat mode balap yang siap menambah pengalaman para pecinta game genre racing. Beberapa mode balap yang bisa dimainkan ketika rilis nanti terdiri dari solo speed, tim speed, solo item dan tim item.

Variasi map, fitur media player, puluhan jenis dan kelas mobil, serta kombinasi kostum avatar tak terbatas juga akan ditambahkan untuk menemani para Racers (sebutan untuk pemain Speed Drifters) mengarungi serunya game balap masa kini.

PR & Communications Garena Indonesia, Yohanna Wijaya melalui siaran persnya menyampaikan di Indonesia sendiri, game ini akan dirilis dalam fase pra-registrasi dan fase open beta. Fase pra-registrasi sudah dibuka pada Jumat (28/12/2018) dan dapat diakses melalui speed.garena.co.id.

Para pemain yang ikut serta dalam fase ini akan menerima hadiah-hadiah spesial seperti T-Shirt Ingame Eksklusif, Mobil Ingame Assembly, Cane Pioneer Eksklusif dan Voucher Ingame. Terdapat juga hadiah tambahan untuk pemain yang menyelesaikan misi-misi yang diberikan. kbc10

Bagikan artikel ini: