Sambut pergantian tahun, animasi dua ekor gajah lucu hiasi Google Doodle

Senin, 31 Desember 2018 | 07:06 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Malam Tahun Baru segera menyambut seluruh warga dunia yang bersiap untuk menyongsong tahun 2019. Dengan semangat liburan yang menyebar ke seluruh dunia, Google mulai menandai musim perayaan lewat rangkaian Doodle spesial.

Serangkaian Google Doodle tersebut menampilkan animasi doodle spesial di laman awal mesin pencarian, Senin (31/12/2018).

Tampak dari animasi doodle tersebut ada dua ekor gajah lucu berwarna ungu lengkap mengenakan topi pesta.

Dua ekor gajah itu juga terlihat ada yang sibuk sedang meniup balon dan satunya lagi sedang memakan popcorn di depan jam dinding yang menunjukkan waktu 5 menit sebelum jam 12 malam.

Dekorasi ruangan berwarna-warni pada animasi itu membentuk logo perusahaan yang tertulis 'Google'.

Nah jika Anda mengklik gambar doodle tersebut, otomatis Anda akan diarahkan ke berbagai hasil pencarian seputar persiapan perayaan pergantian tahun baru di seluruh dunia.

Sementara itu pada laman hasil pencarian logo Google yang berada di bagian kanan atas juga berganti dengan dua ekor gajah yang membentuk huruf O.

Tak hanya seputar informasi persiapan perayaan tahun baru, Anda juga bisa menemukan berbagai macam foto-foto dan ucapan selamat tahun baru yang bisa dibagikan ke kerabat melalui media sosial.

Selamat merayakan tahun baru 2019, semoga tahun depan menjadi tahun yang lebih baik untuk Anda semua. kbc10

Bagikan artikel ini: