Anang Family Karaoke dibuka, Gunawangsa Tidar incar okupansi The Central 90%

Kamis, 10 Januari 2019 | 19:37 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Keinginan manajemen superblok Gunawangsa Tidar Surabaya untuk mengoperasikan area komersial The Central epat waktu rupanya tercapai. Sejak dilakukan soft opening pada Desember 2018 lalu, saat ini tingkat keterisian (okupansi) mal sudah mencapai 70 persen.

Hal ini menyusul sudah beroperasinya sejumlah tenant, salah satunya anchor tenant yakni Anang Family Karaoke, pada Rabu (9/1/2019). Selain itu di hari yang sama juga mulai beroperasi stan minuman Gulu-Gulu dan stan camilan Waffelicios.

CEO Gunawangsa Hotel Group, Dingly Olivia Gunawan mengatakan, The Central memiliki keunikan tersendiri yang tidak ditemui di pusat perbelanjaan atau mal lain di Surabaya. Selain memprioritaskan pemain lokal, konsep mal yang diusung di mal ini adalah daily need atau produk kebutuhan sehari-hari, juga life style dan entertainment.

"Target okupansi 90 persen sebenarnya pada Mei 2019 bersamaan dengan moment Hari Raya Idul Fitri. Namun kami harapkan Grand Opening di bulan depan, mayoritas tenant sudah operasional dan mampu menarik pengunjung," kata Dingly di sela pembukaan Anang Family Karaoke, Rabu (9/1/2019).

Menurutnya, di The Central, sekitar 70 persen food and Baverage, kemudian sisanya supermarket, kebutuhan sehari-hari seperti olahraga, dengan adanya gym yang bergandeng dengan kolam renang, sarana rekreasi untuk keluarga dan anak-anak dan lainnya.

The Central terintegrasi dengan tiga tower apartement yang saat ini tingkat huniannya sudah mencapai 120 unit. Unit itu terbagi di tower A dan B yang sudah mulai operasional penuh. Sementara operasional tower C sudah tinggal menghitung waktu.

Di tahun 2019 ini, Dingly mentargetkan kunjungan ke mal, selain dari penghuni apartemen bisa mencapai 2.000 hingga 2.500 per hari. 

"Saat ini masih belum, namun saat weekend sudah terlihat ada peningkatan. Semoga setelah Grand Opening bisa lebih maksimal," tandas Dingly.

Ditambahkannya, kehadiran Anang Family Karaoke kian melengkapi fasilitas bagi penghuni apartemen dan tamu hotel, selain tentunya menjadi tempat hiburan favorit bagi keluarga dan masyarakat Surabaya.

Anang Family Karaoke merupakan tenant untuk layanan rekreasi keluarga, sebagai cabang kedua di Surabaya setelah Anang Family Karaoke di Gunawangsa MERR.

Menurut Operasional Manager Anang Family Karaoke Surabaya, Erikh Pria Setiawan, Anang Family Karaoke di Gunawangsa Tidar memiliki 27 room yang terdiri dari small, medium, large, VIP, dan VVIP.

“Selain audio yang berkelas, juga sudah menggunakan touch screen. Soal makanan dan minuman, kami hadirkan berkelas internasional, dan ada kafe-nya pula. Jadi ini sangat cocok bagi anak muda maupun keluarga di Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya. kbc7

Bagikan artikel ini: