CitraLand The GreenLake mulai serah terimakan ruko tahap I

Kamis, 17 Januari 2019 | 20:42 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kawasan komersial  di dalam sebuah areal hunian bisa dipastikan menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi konsumen properti.

Sebab idealnya, masyarakat modern kini lebih mengutamakan konsep one stop living. Di mana seluruh fasilitas yang disediakan oleh sebuah developer properti, mencakup fasilitas yang lengkap termasuk juga area komersial.

Hal ini pula yang mendasari Grup Ciputra, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia melalui salah satu proyeknya di kawasan  Surabaya Barat, CitraLand The GreenLake untuk melengkapi kawasan hunian 

Kali ini, CitraLand The GreenLake mulai melakukan serah terima rumah toko (ruko) North Avenue Tahap I yang sukses diluncurkan pada 2016 lalu.

General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti mengatakan, setelah menyelesaikan pembangunan club house di tahun 2018 lalu, pihaknya kini melengkapi fasilitas lagi di CitraLand The GreenLake dengan telah selesai dibangunnya ruko tahap I sebanyak 36 unit.

Kawasan komersial ruko North Avenue melengkapi kebutuhan di area komersial terdepan di CitraLand The GreenLake. Ruko tersebut merupakan pusat bisnis yang terintegrasi dengan perumahan. 

"Kita sudah merampuingkan pembangunan ruko tahap I, dan akan mulai diserah terimakan sekiar 20 unit dari total 36 unit yang sudah terjual habis," kata Pratami di marketing office CitraLand The GreenLake Surabaya, Kamis (17/1/2019).

Ruko North Avenue sendiri dikembangkan di atas lahan seluas 3500 m2 terdiri dari 36 unit ruko dengan LT/LB. 85/135 yang telah sold out. Terdiri dari ruko 2 Iantai dan 3 lantai. 

CitraLand The GreenLake bila disimak dari sisi lokasi memiliki keunggulan tersendiri karena' strategis memiliki akses tepat di nol Jalan Raya Wiyung selebar 40 meter, dekat dengan Tol Gunungsari dan Tol Sumo, serta dekat pusat komersial Surabaya barat. 

"Dengan diserah terimakan ruko tahap I ini kian menjadikan CitraLand The GreenLake sebuah kawasan hunian dengan lingkungan yang sudah hidup. Karena selain sudah adanya penghuni yang hampir 300 KK, nantinya kawasan komersial ini diramaikan dengan bisnis minimarket, kafe dan resto, office dan sebagainya," papar Pratami.

Menurut dia, dengan meningkatnya hunian di kawasan CitraLand The GreenLake, serta pesatnya laju perkembangan pembangunan di kawasan Surabaya Barat secara luas menjadikan ruko North Avenue sebagai pilihan terbaik untuk bisnis dan investasi yang bernilai tinggi bagi masyarakat. 

Marketing Manager Green Lake Lily Agustina menambahkan, guna merangsang pemilik atau pembeli ruko di tahap I untuk segera membuka usahanya, pihaknya memberikan beragam gimmick, mulai free biaya luran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama 1 tahun, hingga voucher pembelian barang elektronik hingga jutaan rupiah.

"Dan guna memenuhi tingginya permintaan masyarakat terhadap kebutuhan ruang dan kawasan komersial modern di CitraLand The GreenLake, kami kembali mengembangkan ruko tahap 2 sebanyak 23 unit. Sejak diluncurkan tahun lalu saat ini penjualannya sudah mencapai 50 persen," ungkapnya.

Pihaknya pun memberikan promo berupa cashback senilai jutaan rupiah untuk pembelian ruko khusus pada acara Serah Terima Ruko dl Marketlng Gallery, Minggu (20/1/2019) nanti. 

Ruko North Avenue memiliki desain berkelas, modem lifestyle concept dan terdiri dari dua jenis, yakni ruko 2 lantai dan 3 lantai, dijual dengan harga mulai dari Rp 2 miliaran per unit.

"Keseluruhan ruko nantinya akan berlokasi di kawasan komersial terdepan CitraLand The GreenLake dan di tepi jalan Raya Wiyung, sehingga sangat mudah diakses oleh warga sekitar. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi masyarakat dan investor yang ingin membuka usaha, serta menjalankan bisnisnya," tandas Lily. kbc7

Bagikan artikel ini: