Sambut Imlek, HSC beri pembeli mobil Honda cashback, voucher belanja hingga liburan

Sabtu, 26 Januari 2019 | 07:15 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Mengawali tahun 2019, Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memberikan apresiasi kepada konsumen mobil Honda, melalui program spesial bertema 'Beli Mobil Honda Pasti Ekstra Hoki'.

President Director HSC, Ang Hoey Tiong mengatakan, sebagai ungkapan terima kasihnya kepada konsumen, pihaknya memberikan kegembiraan baru bagi pembeli mobil Honda baik melalui pengundian, program penjualan ekstra spesial maupun hiburan keluarga yang menarik.

"Kami berharap ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh konsumen di awal tahun ini," katanya di sela pengundian program 'Honda Big Surprise' periode terakhir di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (25/1/2019).

Meski program undian ini sudah berakhir, namun pihaknya tetap berupaya memberikan apresiasi kepada konsumen melalui sejumlah hadiah dan keberuntungan. yakni dengan digelarnya program spesial terbaru dengan tema "Beli Mobil Honda Pasti Ekstra Hoki”. Program tersebut memberikan ekstra keuntungan pada saat membeli.memiliki maupun menjual mobil Honda.

“Honda menutup tahun 2018 dengan cukup baik. Meski demikian, kami tidak ingin berpuas diri dan tetap konsisten dalam memberikan program terbaik bagi konsumen, baik dari segi penjualan maupun aktivitas. Kami percaya melalui program yang ekstra spesial konsumen bisa merasakan langsung kemudahan dan keringanan pada saat membeli dan merawat mobil Honda. Semoga dengan seluruh program yang ditawarkan Honda pada awal tahun juga dapat meningkatkan gairah di pasar otomotif," ujar Ang.

Sementara itu program bertajuk “Beli Mobil Honda Pasti Ekstra Hoki” sendiri memberikan beragam kemudahan dan hadiah kepada pembeli selama perhelatan pameran mobil Honda yang digelar di Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada 23-27 Januari 2019. Mulai dari cashback hingga jutaan rupiah, voucher belanja dan travel, angpau hingga Rp 25 juta, gratis paket perawatan berkala, hingga pake kredit ringan.

Tak hanya itu, Honda juga memperpanjang Program Eksklusif Loyalis Honda dan Program Eksklusif Apresiasi Dunia Pendidikan bagi guru, pelajar dan loyalis Honda di Indonesia untuk pembelian mobil Honda.

Jual 25.330 unit di 2018

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja menambahkan, sepanjang tahun 2018 lalu penjualan mobil Honda di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sebanyak 25.330 unit. 

Beberapa model unggulan antara lain Honda Brio, Honda Mobilio, Honda HR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V yang menjadi kontributor terbesar penjualan Honda di area HSC pada tahun 2018. Di segmen LCGC, Honda Brio Satya meraih total penjualan sebesar 6.988 unit. Pada kelas LMPV, Honda Mobilio mencatat total penjualan 5.238 unit.

Di segmen LSUV, Honda HR-V 1.5 L menjadi kontributor ketiga dengan total penjualan sebesar 3.971 unit. Pada kelas Hatchback, Honda Jazz meraih total penjualan 2.736 unit. Honda CR-V membukukan total penjualan sebesar 2.099 unit pada kelas SUV. Sedangkan pada segmen LSUV, Honda BR-V mencatat total penjualan sebesar 1.673 unit.

Kemudian, pada segmen City Car, Honda Brio RS membukukan total penjualan sebesar 1.496 unit. Di kelas SUV, Honda HR-V 1.8 L mencatat total penjualan 567 unit. Honda Civic Hatchback meraih total penjualan sebesar 314 unit di kelas Hatchback. Pada segmen sedan Honda Civic Turbo mencapai total penjualan sebesar 138 unit.

Selanjutnya, Honda City meraih total penjualan sebesar 60 unit pada kelas Sedan. Di kelas MPV Premium, Honda Odyssey mencapai total penjualan sebesar 28 unit. Honda Accord mencatat total penjualan 20 unit pada kelas Sedan. Model Honda llainnya, Honda Civic Type R mencapai total penjualan sebesar 2 unit. kbc7

Bagikan artikel ini: