MU malu: Dihajar PSG di kandang sendiri

Rabu, 13 Februari 2019 | 08:04 WIB ET

JAKARTA - Manchester United (MU) harus menanggung malu setelah diempaskan Paris Saint Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan skor 2-0.

Gol PSG dicetak Presnel Kimpembe di menit 53 dan Kylian Mbappe di menit 60.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari, kedua tim bermain keras dan saling menyerang. Ada lima kartu kuning yang keluar dari kantong wasit, Daniele Orsato, di babak pertama.

 

Meski saling serang, hingga babak pertama berakhir, hasil MU vs PSG masih sama kuat 0-0.

Masuk di babak kedua, PSG langsung mengambil alih serangan. Dari umpan pojok, gol PSG berawal. Kimpembe yang berdiri bebas saat menerima umpan Di Maria dengan tenang mencocor bola ke gawang MU. Skor MU vs PSG berubah 0-1.

Usai gol ini pertahanan MU langsung goyah. Berawal dari serangan balik yang dirancang Di Maria, Mbappe menyontek bola tanpa bisa ditahan De Gea. Skor MU Vs PSG 0-2.

MU bergegas bangkit. Juan Mata serta Romelu Lukaku dimasukkan. Namun hinggi pluit akhir dibunyikan wasit Orsato, skor MU Vs PSG tetap 0-2.

Keadaan ini membuat MU harus menang di leg kedua dengan selisih tiga gol tanpa balas. Sedangkan bagi PSG, langkah mereka lebih ringan. kbc9

Bagikan artikel ini: