Zidane atau Lampard yang bakal jadi pelatih Chelsea?

Rabu, 20 Februari 2019 | 11:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Performa Chelsea FC yang memprihatinkan menimbulkan rumor soal pergantian pelatih. Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan legenda Chelsea Frank Lampard disebut layak menggantikan jabatan pelatih yang kini disandang Maurizio Sarri.

Posisi Sarri sebagai pelatih Chelsea memang terancam sejak kekalahan memalukan enam gol tanpa balas dari Manchester City pada 10 Februari lalu. Jabatan Sarri semakin sulit tatkala Chelsea gagal melaju ke babak selanjutnay di turnamen Piala FA setelah terhenti dari Manchester United. Total dalam sepuluh pertandingan terakhir, Chelsea kalah lima kali!

Kabarnya, manajemen klub sudah memberikan ultimatum, apabila The Blues takluk di babak final EFL Cup melawan Manchester City pada akhir pekan ini, Sarri bakal didepak dari klub yang dimiliki oleh pengusaha minya asal Rusia, Roman Abramovich itu.

Lampard tentu bukan nama asing bagi Chelsea. Dia adalah bagian dari pasukan era emas Chelsea saat awal-awal diambil alih oleh Abramovich. Lampard pernah mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Inggris sebanyak tiga kali dan meraih gelar Liga Champions pada musim 2011-2012.

Adapun Zidane, sejak mengundurkan diri dari Real Madrid, belum bergabung dengan klub lain sebagai pelatih. kbc2

Bagikan artikel ini: