Realme 3 dibanderol Rp2 jutaan di Indonesia, puaskah?

Senin, 11 Maret 2019 | 07:59 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Realme 3 dikabarkan segera dirilis. Bocoran informasi terkait smartphone tersebut mulai menyeruak ke publik. Setelah kemarin desain smartphonenya, soal harga pun mulai bocor. Bersumber dari situs resminya, kabarnya Realme 3 dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.

Harga itu terbilang lebih tinggi dari prediksi orang-orang selama ini. Namun, apakah harga itu layak untuk Realme 3 di Indonesia?

Jika dilihat, desain Realme 3 menggunakan konsep desain desain unibodi. Konsep tersebut membuat bodi ponsel terkesan seamless yang pada akhirnya membuat Realme 3 lebih nyaman untuk digenggam.

Selain bodi Realme 3 yang berkonsep unibodi, Realme 3 juga menggunakan warna gradasi cantik. Ada dua warna yang disediakan Realme di realme 3, yakni Dynamic Black dan Radiant Blue. Kedua warna tersebut dihasilkan melalui tekni penyemprotan terbaru untuk menghasilkan kombinasi warna yang indah.

Dari sisi performa, Realme 3 juga tak kalah menarik. Menggunakan MediaTek Helio P60 yang dapat memberikan tenaga maksimal namun dengan konsumsi baterai yang minimal di smartphone. Helio P60 mengadopsi proses FinFET 12nm terbaru TSMC, yang lebih hemat daya sebesar 15 persen dibandingkan dengan prosesor 14nm sebelumnya dan dapat menyaingi performa prosesor 10nm.

Belum lagi keunggulan di sektor baterai berkapasitas tinggi 4.230mAh, lebih unggul dari produk kompetitor dalam kisaran harga yang sama. Masa pakai baterai yang lebih lama dan hemat daya memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel ini selama yang mereka butuhkan, sebuah keunggulan utama dibandingkan para kompetitor.

Sebagaimana diketahui,Realme 3 akan segera diluncurkan pada 12 Maret 2019 besok. Pada momen tersebut, realme juga akan mengungkap harga dan waktu penjualan perdana dari realme 3. Bagaimana menurut Anda? kbc10

Bagikan artikel ini: