Meluncur bulan depan, Reno jadi sub-brand baru Oppo

Selasa, 12 Maret 2019 | 21:25 WIB ET

BEIJING, kabarbisnis.com: Pabrikan smartphone Oppo secara resmi mengumumkan sub-brand anyar mereka yakni Reno. Reno seolah merepresentasikan bahwa sub-brand ini akan difokuskan untuk remaja, hal tersebut terlihat dari warna-warna cerah yang digunakan pada logo.

Hal itu diungkapkan sendiri Wakil Presiden Oppo, Shen Yiren. Pabrikan asal China ini juga telah mengumumkan bahwa Reno akan pertama kali diluncurkan pada 10 April mendatang di negara asalnya. Namun sampai saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut soal peluncuran ini.

Baru-baru ini Oppo memang telah mengungkap bahwa perusahaan akan mendatangkan smartphone baru di bulan April. Namun Oppo tak menyebut ponsel apa yang mereka bawa, kemungkinan ponsel tersebut adalah Reno. 

Dikutip dari laman GizmoChina, Selasa (12/3/2019) Oppo mengklaim bahwa sub-brandnya kali ini berbeda dari yang sebelumnya. Pihaknya juga mengungkap bahwa smartphone akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm terbaru yakni Snapdragon 855. Dari segi kamera, Reno akan datang dengan teknologi zoom optikal 10x Oppo, yang dipamerkan oleh perusahaan di Mobile World Congress 2019 di Barcelona, Spanyol.

Lebih lanjut, Shen Yiren juga telah mengkonfirmasi bahwa perangkat akan digerakkan oleh baterai 4.065mAh. Meskipun ia tidak menyebutkan apa pun mengenai dukungan pengisian cepat.

Sebelumnya, ia telah mengkonfirmasi bahwa smartphone, yang akan dirilis pada bulan April, akan memiliki stok lebih dari satu juta unit. 

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa perusahaan akan berusaha untuk mempertahankan jack headphone 3.5mm pada smartphone mereka. kbc10

Bagikan artikel ini: