Samsung siapkan smartphone flagship lebih murah dari Galaxy S10e

Rabu, 13 Maret 2019 | 08:24 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bukan cuma deretan lini smartphone S10 saja dan mungkin Note 10 yang akan rilis pertengahan paruh kedua 2019. Samsung tampaknya bakal merilis lagi smartphone flagshipnya. Kali ini, sebuah smartphone yang mengandalkan performa dan harga yang lebih murah.

Mengutip sumber yang berbicara kepada AndroidHeadlines, sang sumber mengklaim bahwa Samsung memiliki sebuah "smartphone flagship murah" lagi yang akan dirilis di suatu titik di akhir tahun ini. Diduga, perangkat ini bahkan lebih murah ketimbang Samsung Galaxy S10e, varian termurah dari lini Galaxy S10.

Sayangnya tak ada detil lebih lanjut tentang smartphone ini. Bisa juga smartphone flagship ini adalah Samsung Galaxy A90 yang telah dirumorkan sebagai smartphone dengan fitur dan performa mumpuni.

Jika benar ini adalah Samsung A90, ini adalah sebuah smartphone yang hanya memiliki satu kamera yang tersembunyi dalam teknologi pop-up dan bisa diputar balik ke depan maupun belakang. Resolusinya? 48MP jika semua rumor itu benar.

A90 juga akan mengusung panel layar LCD yang lebih murah, dan menggunakan sentuhan "Glasstic" yang merupakan alternatif mengkilat dari kaca yang terbuat dari plastik.

Meskipun ini hanya rumor, hal ini patut diantisipasi mengingat kini Samsung sedang memperluas pasar dengan merengkuh pasar smartphone murah. Deretan gadget murah telah dirilis, dan bukan tidak mungkin Samsung akan mengambil pasar smartphone papan atas murah di langkah berikutnya. kbc10

Bagikan artikel ini: