Banyak kemudahan dan bonus, saatnya berburu produk properti di Pakuwon Group

Rabu, 13 Maret 2019 | 23:18 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Boleh saja orang cenderung was-was dan masih wait and see ketika akan membeli produk properti, seiring masuknya tahun politik di 2019 ini. Namun tahu kah Anda jika sejatinya saat ini lah waktu yang tepat untuk membeli produk properti. Apa alasannya?

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan, awal tahun 2019 ini merupakan time to buy produk properti. Pasalnya, selain harga yang belum mengalami kenaikan, banyak kemudahan-kemudahan yang diberikan develo[er maupun perbankan.

"Hal ini dikarenakan suku bunga KPR dan KPA yang masih rendah, kemudian LTV, dan banyak promo yang diberikan developer maupun perbankan," katanya di sela pembukaan 'Pakuwon Group Property Exhibition 2019' di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (13/3/2019).

Diakui Sutandi, pasar properti memang ada yang wait and see. Terutama untuk harga yang diatas Rp 10 miliar. Namun untuk harga dibawahnya masih bergairah.

"Jika melihat kembali saat Pemilu tahun 2014 lalu, setelahnya pasar justru bangkit hingga akhir tahun 2015. Artinya, bagi investor yang jeli melihat, justru saat ini masa emas untuk belanja properti. Karena ketika market sudah jalan, momen itu akan hilang karena kemudahan dan promo itu akan dihapus," beber Sutandi.

Seperti yang ditawarkan pada pameran produk Pakuwon Group yang akan berlangsung hingga Minggu (17/3/2019) tersebut, dimana pihaknya menggeber promo mulai cicilan mulai Rp 1 jutaan, free DP 100%, free interior hingga Rp 500 jutaan, free biaya KPA, free BPHTB, free service charge hingga 24 bulan, serta hadiah langsung 10 home electronic. Dan di akhir pameran akan diundi hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Jazz.

"Kami sengaja menggeber promo menarik, adalah untuk memberi kemudahan-kemudahan kepada customer loyal yang tentunya sayang kalau dilewatkan. Jadi inilah saatnya beli properti terbaik di Pakuwon Group," tandas Sutandi.

Ia menambahkan Expo awal tahun ini Pakuwon juga berkolaborasi dengan berbagai agent property ternama dan tentunya bank-bank penyedia KPR/KPA dengan tujuan selain memperoleh harga properti yang lebih ekonomis juga agar konsumen bisa berinteraksi langsung dengan bank-bank, pembeli juga mendapatkan percepatan persetujuan KPR/KPA.

GM Finance Pakuwon Group, Fenny Loisa menambahkan, ajang “Pakuwon Group Property Exhibition” menghadirkan 6 mega proyek yaitu:Pakuwon Mall Mansion dengan Benson Tower dan La Viz Mansion,Grand Pakuwon di Surabaya Barat, Tunjungan City Superblock dengan Offlce Pakuwon Tower dan Kondominium One Icon Residences di Surabaya Pusat, Kemudian Kota Mandiri Pakuwon City dengan landed house dan Apartemen East Coast Mansion.

Menurut Fenny Loisa, kontribusi apartemen mencapai 67 persen kemudian landed house 28 persen dan sisanya office.

Saat ini stok yang tersedia di Pakuwon sudah ready stok. Terutama untuk apartemen. Namun ada pula yang masih progres pembangunan.

"Untuk yang ready stok, kami siapkan promo bonus full furnished, cash back dan lainnya. Sementara untuk yang masih progres, bisa pilih mau yang full furnished atau yang unit saja," ungkap Fenny.

Selama pameran, pihaknya menargetkan bisa membukukan Rp 200 miliar. Sutandi maupun Fenny optimis target tersebut tercapai, dengan dukungan perbankan, yang salah satunya BCA, yang hingga akhir bulan Maret ini, memberikan promo bunga rendah mulai 5,62 persen untuk KPR dan KPA.

Dengan harga produk paling murah Rp 600an juta untuk unit studio di tower apartemen Amor yang ada di Pakuwon City. Kemudian produk lainnya, dengan kisaran harga hingga Rp 10 miliar, untuk produk landed house, yang jumlahnya terbatas. kbc7

Bagikan artikel ini: