Rambah versi Android dan iOS, kapan game Call of Duty beraksi di Indonesia?

Rabu, 20 Maret 2019 | 15:00 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bagi Anda penggemar gim Call of Duty? Dalam waktu dekat Anda bisa menikmatinya tak cuma di PC atau konsol, namun juga di smartphone dan gadget mobile lainnya.

Melansir Phone Arena, pengembang Call of Duty Activision baru saja memperkenalkan free-to-play Call of Duty: Mobile untuk perangkat Android dan juga iOS.

Untuk saat ini, gim ini masih belum tersedia dan dijanjikan akan bisa dimainkan pertengahan tahun ini. Saat ini pun telah dibuka pre-registrasi yang eksklusif hanya untuk pengguna di Amerika Serikat saja, sehingga Indonesia masih belum tercatat akan mendapatkannya.

Gim ini juga dikembangkan bersama oleh Tencent yang kini jadi perusahaan gaming terbesar yang juga mengembangkan bersama beberapa gim populer seperti Fortnite dan PUBG. Tencent sendiri telah mengembangkan gim seperti League of Legends dan Ring of Elysium.

Call of Duty sendiri merupakan produk Activision yang terbaik dan Blizzard yang merupakan pemilik Activision juga mengumumkan kalau gim Diablo juga dibawa ke mobile. Sehingga munculnya Call of Duty di perangkat mobile jadi makin masuk akal. kbc10

Bagikan artikel ini: