Incar penjualan 425 unit, HSC geber bonus dan promo menarik di GIIAS Surabaya 2019

Sabtu, 30 Maret 2019 | 06:40 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Honda Surabaya Center (HSC) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara menargetkan bisa menjual 425 unit dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 di Grand City Convex Surabaya, pada 29 Maret hingga 7 April 2019.

Pada ajang tahunan tersebut, Honda menampilkan 6 produk unggulan, yakni New Honda Civic Turbo, New Honda Mobilio RS, All New Honda CR-V Turbo Prestige, New Honda HR-V Spesial Edition, New Honda BR-V Prestige, dan All New Honda Brio RS.

Marketing and After Sales Service Director HSC, Wendy Miharja mengatakan, setiap tahunnya Honda selalu konsisten dalam membawa produk-produk terbaiknya pada ajang bergengsi GIIAS Surabaya. Tahun ini pun, pihaknya memberikan kejutan berbeda kepada konsumen dengan meluncurkan program penjualan spesial ”#2019PilihHondaBaru” yang tidak hanya akan memberikan kegembiraan kepada konsumen dengan berbagai bonus istimewa ketika membeli mobil Honda, namun juga memberikan manfaat lebih melalui kemudahan dan keringanan dalam membeli serta merawat mobil Honda.

“Setiap tahunnya Booth Honda mendapat antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat berkat inovasi dan penyegaran produk serta program yang kami tawarkan. Kami optimis dengan program spesial serta aktivitas seru yang kami siapkan, konsumen akan semakin mantap membeli mobil Honda, sekaligus mendapatkan pengalaman yang menyenangkan bersama keluarga di Booth Honda sepanjang auto show berlangsung." jelas Wendy pada pembukaan GIIAS Surabaya 2019, Jumat (29/3/2019).

Dikatakannya, di awal tahun 2019 ini penjualan HSC cukup positif dibanding periode yang sama tahun lalu. Sepanjang Januari-Februari 2019, Honda meraih total penjualan 2.986 unit di wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Beberapa model unggulan antara lain Honda Brio, Honda HR-V, Honda Jazz, Honda Mobilio dan Honda CR-V yang menjadi kontributor utama penjualan.

Sedangkan pada Maret ini, lanjutnya, ditargetkan bisa tembus 2.400 unit atau tumbuh 25% dari rata-rata per bulan, yang salah satunya didorong oleh penjualan selama ajang GIIAS.

Sementara sepanjang gelaran GIIAS Surabaya 2019 ini, pihaknya  menargetkan menjual 425 unit, yang akan dikontribusi oleh Honda Brio sekitar 45%-50%, dan disusul Honda Mobilio sekitar 30%, serta Honda CRV, BRV, dan Honda Civic.

"Permintaan Brio sebagai LCGC cukup tinggi, bahkan Honda sudah ekspor perdana Honda Brio ke Vietnam dan Filipina," imbuhnya.

Apa saja program spesial #2019PilihHondaBaru yang digeber HSC di ajang GIIAS Surabaya 2019? 

Pada periode waktu tertentu setiap harinya, setiap pembeli memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari bonus spesial dari Honda, antara lain : iPhone X, LED TV, Smart Watch, Voucher Belanja.

Juga ada bonus langsung Eemas 5gram dan uang elektronik elama bulan Maret 2019 dan GIIAS Surabaya Auto Show 2019 berlangsung, gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala, lucky dip cashback hingga Rp 25 juta, voucher belanja jutaan rupiah, hingga program tukar tambah yang menarik. Selain juga program cicilan dengan bunga mulai 0 persen dan tenor hingga 7 tahun. kbc7

Bagikan artikel ini: