Days, satu tempat untuk kebutuhan gaya hidup sehat kaum milenial

Minggu, 31 Maret 2019 | 08:06 WIB ET
Owner Days, Florence Buntara (kiri) saat melihat proses masak di It Bowl, salah satu tenant Days.
Owner Days, Florence Buntara (kiri) saat melihat proses masak di It Bowl, salah satu tenant Days.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Gaya hidup sehat tengah menjadi tren di masyarakat, termasuk generasi milenial. Salah satu langkah tepat menerapkannya adalah dengan memperhatikan pilihan makanan dan kandungan di dalamnya tanpa harus mengorbankan kelezatan makanan itu sendiri.

Tak hanya itu, gaya hidup sehat juga memerlukan adanya keseimbangan yang mendukung semua unsur.

Namun Anda tak usah khawatir, karena kini telah hadir Days, sebuah tempat terlengkap untuk kebutuhan hidup sehat bagi kaum milenial.

Owner Days, Florence Buntara mengatakan, kebutuhan untuk mendukung gaya hidup kaum milenial terus berkembang. Mereka bukan saja ingin sekadar makan, minum atau nongkrong, namun juga bisa merawat tubuh. Namun mereka juga enggan berpindah-pindah tempat.

"Saat ini kaum milienial dengan berbagai aktivitasnya membutuhkan tempat dimana mereka bisa melepas penat dengan menikmati makanan yang sehat, mudah merawat tubuh, dan bersantai di tempat yang homey. Itulah mengapa Days hadir untuk memenuhi kebutuhan itu. Days hadir seperti angin segar untuk para millenial dan entrepreneur muda yang sibuk dengan segala aktivitasnya," jelasnya pada pembukaan Days di kawasan CitraLand Surabaya, Sabtu (30/3/2019).

Dipaparkannya, Days terinspirasi dari gaya lifestyle joint di luar negeri, Days menyatukan berbagai unsur gaya hidup di satu tempat dengan tujuan agar para millennials dan keluarga muda lebih efisien untuk melakukan aktivitas sehariehari dan berkumpul bersama teman atau keluarga tanpa perlu berpindah tempat;

Florence bilang, ke depannya dia ingin menjadikan Days untuk bisa mewadahi beberapa brand yang sama-sama memiliki komitmen mendukung gaya hidup sehat dan seimbang, serta menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari kaum milenial.

"Days sangat bangga menjadi lifestyle hub yang mendukung gaya hidup berkelanjutan dan memiliki kolaborasi yang kuat," ujarnya.

Saat ini, Days berkolaborasi dengan sejumlah brand produk makanan fresh sehat dan perawatan kecantikan, yakni Bake n Babe, Dandelion, Flouriedust, Frutamix, It Bowl, dan Pot & Brew. Mereka rata-rata dimiliki dan dikelola oleh anak-anak muda.

Dari sisi lokasi, Days mengusung tren Simplicity, Green, & Nature Comfort, yang mengadopsi unsur tanaman, sayuran, biji-bijian serta unsur alam lainnya pada desain arsitektur bangunan baik eksterior maupun interior.

Dengan mengusung tagar #balanceatDays dalam konsepnya, Florence berharap melalui Days semua kebutuhan gaya hidup sehat dan seimbang dapat ditemui di satu tempat. Mulai dari kebutuhan untuk makanan dan minuman yang sehat, perawatan tubuh dan kecantikan, buket bunga sebagai hadiah, hingga kebutuhan bersantai sambil menikmati makanan ringan dan minum kopi. kbc7

Bagikan artikel ini: