Celebrity Fitness kembali hadir di Tunjungan Plaza, ini fasilitas terbarunya

Senin, 1 April 2019 | 21:33 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Kebutuhan akan gaya hidup sehat terus terus meningkat dewasa ini. Namun demikian, tak semua masyarakat khususnya kaum milenial yang mau menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dengan berbagai alasan. Mulai keterbatasan waktu, lokasi yang jauh, hingga fasilitas dan suasana tempat berolahraga yang kurang nyaman.

Menyadari hal ini, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia, Celebrity Fitness kembali hadir di pusat kota Surabaya, tepatnya di Tunjungan Plaza 5 Surabaya. Ini adalah 'come back' dari Celebrity Fitness ke pusat perbelanjaan milik Pakuwon Group tersebut, mengingat sebelumnya klub ini sudah pernah hadir di mall tersebut.

"Kita hadir kembali karena sebelumnya terpaksa harus 'libur' karena ada pembangunan perluasan Tunjungan Plaza 6. Dan karena banyaknya permintaan masyarakat dan member loyal makanya kita kembali hadir di sini, dengan beragam fasilitas dan fitur yang baru," kata Hidayat, Senior Area Business Manager Celebrity Fitness di sela grand opening Celebrity Fitness Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Senin (1/4/2019).

Dia menuturkan, lokasi ini merupakan klub ke-3 di Surabaya setelah sebelumnya hadir di Pakuwon Mall dan Galaxy Mall, dan klub ke-33 di seluruh Indonesia.

Hidayat bilang, dengan bertumbuhnya kesadaran masyarakat dalam berolahraga, minat untuk melakukan aktivitas tersebut terus bertumbuh. Dia pun melihat potensi pasar fitness di Surabaya cukup tinggi.

"Keputusan kami untuk membangun fasilitas fitnes terintegrasi di Tunjungan Plaza 5, karena lokasinya di tengah kota dan merupakan tujuan hiburan dan belanja. Ini membuat klub baru kami menjadi salah satu klub yang paling mudah diakses," ulasnya.

Area Business Manager Celebrity Fitness, Rony Amantha menambahkan, dengan fasilitas fitnes terintegrasi dan kelas olahraga yang seru, pihaknya siap mewadahi minat masyarakat terhadap gaya hidup fitnes di Surabaya.

Celebrity Fitness di Tunjungan Plaza 5 tersebut terdiri dari beragam zona latihan seperti main Studio yang menawarkan 68 kelas seru setiap minggunya, yang di dalamnya terdapat big screen atau layar besar yang menampilkan 28 kelas virtual setiap minggunya.

Ada juga zona the Playground untuk kelas olahraga berkelompok lainnya seperti latihan fitnes fungsional. Untuk pilihan lainnya, member juga dapat mengunjungi zona Boxing, Cycling Studio, Cardio, Strength, and Free Weight Area.

"Member yang bergabung juga bisa menikmati seleksi program olahraga yang beragam, mulai dari kelas olahraga populer Les Mills seperti Body Combat dan Body Pump, latihan suspensi tubuh Floating Yoga, latihan kardio menggunakan trampoline Saltar, serta kelas fitnes fungsional seperti Fast Fit, dan juga program kelas dance spesial Celebrity Fitness DNA (Dance N Attitude)," papar Rony.

Dengan fitur yang lengkap namun bersifat fun tersebut, pihaknya optimistis Celebrity Fitness akan menjadi pemain utama di pasar fitnes di Surabaya. "Buktinya, meski baru pre sale, kami sudah mampu menghimpun lebih dari 500 member. Sementara jumlah member di Surabaya sendiri sudah mencapai sekitar 5.000 member," ucapnya yang menyebut biaya membership sebesar Rp 499.000 per bulan. kbc7

Bagikan artikel ini: