Apple siapkan Watch Series 5, daya tahan baterai ditingkatkan?

Jum'at, 5 April 2019 | 08:01 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Belakangan ini, Apple mendapatkan gugatan karena kecacatan pada baterai Watch Series 4. Menurut Macrumors, Gina Priano Keyser, seorang warga New Jersey, mengajukan gugatan terhadap Apple setelah Apple Watch putrinya mengungkapkan baterai yang membengkak tiba-tiba dan berhenti bekerja.

Menariknya, seperti dilansir dari laman IBTimes, Rabu (3/4/2019) kali ini sumber dalam perusahaan mengatakan jika Watch Series 5 akan mengalami peningkatan pada daya tahan baterai. Namun sayangnya, berita ini bukan pernyataan resmi.

Namun sejauh ini, Apple belum mengungkapkan pembaruan resmi apa pun tentang rilis Apple Watch Series 5. 

Sebelumnya juga diberitakan bahwa iPhone 2019 akan disematkan fitur yang terdapat pada ponsel Samsung Galaxy S10 atau Powerless Charging. Fitur serupa ini nantinya dapat membuat ponsel cerdas Apple untuk mengisi daya baterai ke perangkat yang dipasangkan.

Selain itu, AirPods 2, yang akan dirilis akhir tahun ini, akan memiliki fitur daya tahan baterai yang lebih baik karena kantong pengisi daya dan earphone.

Untuk saat ini, tampaknya masih menunggu Apple merilis detail baru Apple Smart Watch Series 5 dalam beberapa bulan mendatang.

Sampai sekarang, Apple masih fokus pada mendorong lebih banyak layanan daripada perangkat. Acara Maret di pusat Steve Jobs mengungkapkan empat layanan Apple baru, yaitu aplikasi berlangganan majalah Apple News +, kartu kredit Kartu Apple, platform permainan Apple Arcade, dan Apple TV. kbc10

Bagikan artikel ini: