Tunjukkan tinta di jari, nginap di hotel Dafam hanya Rp174 ribu per malam

Rabu, 10 April 2019 | 18:13 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Indonesia bakal menggelar pesta demokrasi tepatnya pada 17 April 2019 mendatang untuk memilih calon legislatif dan presiden/wakil presiden.

Berbagai macam cara pun dilakukan masyarakat Tanah Air dalam menyambut dan juga memeriahkan hajatan 5 tahunan ini.

Nah, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yaitu menggunakan hak pilihnya, PT Dafam Hotel Indonesia (DHM) ikut serta memeriahkan pesta demokrasi. DHM memberikan penawaran promo kamar yang sangat menarik dengan tajuk “Jari Biruku” yang berlaku di seluruh hotel di Indonesia di bawah naungan PT DHM.

Public Relation Manager Dafam Hotel Management (DHM), Ninik Haryanti mengatakan, promo Jari Biruku ini memberikan diskon kamar yang luar biasa. Hanya dengan menunjukkan tinta di jari, masyarakat luas bisa mendapatkan harga kamar super hemat Rp174.000 nett/room/night untuk jenis kamar Superior/Deluxe tanpa sarapan.

"Untuk bisa menikmati harga super hemat tersebut, tamu hotel harus datang langsung di meja resepsionis hotel mulai pkl. 15.00 - 17.00 (waktu setempat) dengan  menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku. KTP tersebut harus sama domisilinya dengan TPS yang dikunjungi," kata Ninik melalui keterangan tertulis, Rabu (10/4/2019).

Selain promo tersebutt, DHM juga menawarkan promo untuk makanan dan minuman yaitu paket Afternoon Tea. Dimana tamu hotel bisa menikmati sajian teh/kopi serta menu cemilan ala carte  lainnya hanya Rp17.400, net per orang dengan menunjukkan tanda tinta di jari. Kesempatan menarik tersebut hanya berlaku mulai pkl. 17.04 sampai dengan 20.19 (waktu setempat) pada 17 April 2019. kbc7

Bagikan artikel ini: