Ajak tidak golput saat 17 April, OVO imingi-imingi cashback 60%

Senin, 15 April 2019 | 07:19 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: PT Visionet Internasional atau dikenal dengan OVO mengajak masyarakat Indonesia khususnya yang sudah memiliki hak suara pada pemilihan umum (Pemilu) 2019 untuk menyalurkan hak politiknya pada 17 April 2019 nanti.

OVO pun menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

Berbagai merchant favorit seperti Grab, Tokopedia, Hokben, Miniso, Tous le Jours, Warunk Upnormal, FamilyMart, dan Fore Coffee kembali ikut meramaikan program yang dinantikan setiap bulannya.

Public Relation OVO, Ferdyana Lie menuturkan, program #lumayanbanget pake OVO Cash juga dapat buat jalan-jalan keliling kota naik GrabBike dan GrabCar atau pesen GrabFood dikala lapar, lebih hemat 80%. OVO juga memberikan Cashback 30% setiap hari di merchant favorit seperti Miniso, HokBen, Shihlin Taiwan Street Snacks, Yoshinoya, Bakmi GM, Wing Stop, Auntie Anne’s, BreadLife, D’crepes dan ratusan outlet lainnya.

"Program ini hadir dengan durasi ekstra untuk manjakan pengguna OVO di seluruh Indonesia," ujar nya, akhir pekan lalu.

OVO menjadi platform pembayaran non-tunai bagi seluruh pengguna dan merchants seperti Tokopedia. Tokopedia mencatat 4 juta merchants yang tergabung dalam platform tersebut.

Pihaknya mengklaim hingga saat ini pengguna aktif OVO mencapai 115 juta. Sepanjang 2018, pengguna OVO meningkat 400% dalam setahun. Sementara volume transaksi OVO tumbuh 75 kali lipat di  tahun lalu, atau sekitar satu miliar transaksi.

Hanya saja, Ferdyana enggan menyebutkan berapa target transaksi dan kerjasama yang dibidik tahun ini. Namun yang pasti, OVO akan terus menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan bagi pengguna di Indonesia.

Yang pasti, tahun ini OVO akan terus membangun sistem pembayaran terbuka untuk memastikan konsumen dapat menggunakan OVO di berbagai tempat baik offline ataupun online seperti di mall, warung, situs e-commerce, dan lainnya.

Untuk saat ini, transaksi OVO telah bekerja sama dengan mitra-mitra seperti Grab, Tokopedia, Lippo Group, toko-toko ritel offline termasuk Hypermart, departemen store, kedai kopi, bioskop, jaringan rumah sakit, dan e-commerce. kbc10

Bagikan artikel ini: