WhatsApp siapkan fitur baru untuk kirim 30 file audio bersamaan

Senin, 22 April 2019 | 07:04 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: WhatsApp dilaporkan tengah menyiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna bisa mengirim 30 file audio dalam waktu yang bersamaan.

"Baru-baru ini WhatsApp memiliki fitur baru 'pemilih audio' atau 'audio picker' dengan kemungkinan untuk memutar audio sebelum mengirimnya dan memilih lebih banyak file audio untuk dikirim," demikian laporan WABetaInfo, akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, pengguna sebelumnya hanya diizinkan mengirim satu audio dalam satu waktu. Adapun fitur baru ini akan hadir sebagai bagian dari pembaruan versi 2.19.89 beta.

Dilansir ETtech, akhir-akhir ini WhatsApp telah menguji dan memperkenalkan beberapa fitur baru pada platform-nya, terutama mengenai dukungan aplikasi pada lebih banyak perangkat dan memeriksa penyebaran informasi hoaks pada aplikasinya.

Sementara untuk fitur mengurangi penyebaran berita hoaks, WhatsApp sedang menguji dua fitur barunya yaitu "Forwarding Info" dan "Frequently Forwarded Message", di mana fitur ini akan membuat lebih dari 1,5 miliar penggunanya tahu berapa kali pesan telah diteruskan.

Setelahnya, akan muncul Pesan "Frequently Forwarded" ketika pesan tersebut diteruskan lebih dari empat kali. kbc10

Bagikan artikel ini: