Ucapan selamat lucu untuk Jokowi serbu Posko TKD Jatim

Selasa, 23 April 2019 | 11:58 WIB ET

SURABAYA - Bunga ucapan selamat untuk duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin makin ramai menghiasi Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Yang menarik, ucapan selamat itu dirangkai dalam nuansa dan kata-kata yang lucu dan menyegarkan.

Misalnya, ada ucapan selamat dari “Komunitas Emak-Emak Suroboyo yang Ogah Memilih Nomor 2”. Ada pula dari “Kami yang Deg-Degan Waktu Nonton Debat”.  Bunga ucapan selamat juga datang dari “Komunitas Muda Pencinta Akal Sehat Sejati Bukan Kaleng-Kaleng” dan “Komunitas Jomblo Cukup Umur yang Selalu Bersabar”. Sebagian lain memilih ucapan selamat dalam kalimat berima: “Jokowi-Amin menang, kami pun riang”. 

Namun, banyak pula yang mengirim ?0dengan kalimat formal dengan mengatasnamakan berbagai elemen dan kalangan dunia usaha.

Puluhan bunga ucapan selamat itu datang terus mengalir ke kantor TKD Jatim sejak kemarin hingga hari ini.

“Terima kasih berbagai kalangan yang mengirim ucapan selamat dengan lucu dan menyegarkan. Ini membuktikan masyarakat kita jengah dengan politik yang menyeramkan, dengan politik marah-marah. Masyarakat ingin politik penuh kegembiraan,” ujar Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin. kbc2

Bagikan artikel ini: