Mercedes-Benz luncurkan dua sedan sporty, dibanderol segini

Jum'at, 26 April 2019 | 07:32 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Mercedes-Benz meluncurkan new B 200 Progressive Line dan GLC 200 AMG Night Edition dalam ajang Indonesia International Auto Show atau IIMS 2019 yang berlangsung mulai hari ini 25 April - 5 Mei 2019. B 200 Progressive Line dibanderol Rp 679 juta dan GLC 200 AMG Night Edition Rp 989 juta off the road. 

Mercedes-Benz B-Class terbaru menghadirkan nuansa sporty dalam aspek Sports Tourer. Nuansa sporty ini menghasilkan tampilan yang lebih dinamis dibanding pendahulunya dan meningkatkan kelincahan mengemudi sambil menawarkan kenyamanan dan ruang yang lebih lapang.

Sistem bantuan mengemudi, seperti Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan Active Brake Assist, melengkapi B-Class dengan salah satu standar keselamatan aktif tertinggi di segmennya dengan fungsi serupa yang diadaptasi dari model S-Class.

The new B-Class dilengkapi MBUX - Mercedes-Benz User Experience, yaitu fitur user interface yang intuitif dan mengesankan dari sistem multimedia adaptif MBUX. Tampilan grafik yang jernih, kontrol suara dengan aktivasi kata kunci 'Hey Mercedes', layar sentuh standar serta fungsi lainnya, seperti fitur konektivitas Apple Carplay atau Android Auto dan sistem navigasi adalah beberapa fitur utama dari the new B-Class.

Sistem multimedia MBUX telah mengantarkan era baru dalam sistem konektivitas, di mana fitur kecerdasan buatan uniknya dapat mempelajari preferensi setiap pengguna karena MBUX mampu menyesuaikan dan beradaptasi dengan penggunanya. Fungsi modular dalam struktur MBUX memungkinkan untuk memenuhi dan mendukung berbagai kebutuhan dari setiap pengguna.

Sedangkan GLC 200 AMG Night Edition lebih bergaya dengan lebih banyak fitur standar SUV Mercedes-Benz tersukses. Dilengkapi beberapa standar tambahan baru, termasuk panoramic sunroof, pencahayaan ambient, sistem suara surround Burmester®.

Di bagian pencahayaan, lampu depan dilengkapi LED berperforma tinggi, kontrol iklim otomatis THERMATIC, Active Parking Assist dari PARKTRONIC, kamera mundur, dan open-pore ash wood trim hitam dengan lapisan kulit artico hitam.

New AMG Night Edition meningkatkan penampilan GLC dengan velg multi-spoke alloy AMG 20-inci, apron depan, apron belakang dan side skirt hitam high-gloss, kaca spion hitam high-gloss, underguards hitam di depan dan belakang, lambang bintang Mercedes-Benz yang menyatu dengan gril radiator dan dua louvres berwarna hitam high-gloss dengan sisipan krom dan rail atap hitam. kbc10

Bagikan artikel ini: