Ingin gaet nasabah milenial, Bank Muamalat buka gerai Hijrah Coffee

Jum'at, 3 Mei 2019 | 07:43 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Bank syariah pertama di Indonesia, Bank Muamalat meluncurkan terobosan pelayanan baru yang menyasar target salah satunya adalah generasi milenial, yakni Muamalat Hijrah Coffee, di Muamalat Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Muamalat Hijrah Coffee, merupakan perpaduan pelayanan nasabah Bank Muamalat berkonsep tempat nongkrong, yang modern, namun tetap profesional. Dengan layanan operasional di hari kerja, Senin-Jumat, selama jam kerja.

CEO Bank Muamalat Indonesia, Achmad K.Permana, mengatakan, Muamalat Hijrah Coffee diluncurkan agar mendekatkan nasabah dengan semua layanan Bank Muamalat.

Pertama, nasabah dapat mengetahui informasi mandiri seputar produk perbankan dan islamic life style, melalui layar touch screen.

Kedua, melakukan transaksi pembukaan buku tabungan extra cepat, yaitu 5 menit, melalui Instant Account Opening. "Kita (Bank Muamalat) bisa tampil sebagus bank konvensional. Bank Syariah tidak hanya islamic saja, kita modern kita islamic, profesional. Bank Muamalat menyasar generasi milenial," ungkap Permana.

Dengan peluncuraan gerai Muamalat Hijrah Coffee, nasabah dapat merasakan pengalaman baru pelayanan perbankan yang dipadukan tempat ngopi.

"Bagaimana pun Bank Muamalat sebagai bank pertama syariah akan selalu menjadi contoh, akan selalu menjadi referensi untuk bank syariah lainnya maupun perbankan pada umumnya," ungkap dia.

Nantinya inovasi pelayanan Muamalat Hijrah Coffee akan pula dibuka di kota-kota besar di Indonesia. kbc10

Bagikan artikel ini: