Kampanye lanjutan "SariWangi Mari Bicara"

Sabtu, 30 Januari 2010 | 19:30 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com : Sariwangi, sebagai perusahan teh celup produksi PT. Uniliver Indonesia tahun ini kembali melakukan kampanye lanjutan "Sariwangi Mari Bicara". Kampanye yang tiga kali diselenggarakan ini, banyak mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan masyarakat sehingga didukung penuh oleh Kementrian Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemneg PP&PA)

"Kampanye ini patut mendapat dukungan sejalan visi, misi, dan rencana strategis pemerintah ingin terciptanya keluarga Indonesia yang harmonis dan sejahtera." kata Dra. Setiawati MSc. Deputi Peningkatan Kualitas Hidup Perempuan Kemneg PP&PA didampingi Thomas Agus Pamudji, Modern Snack and Beverages Markerting Manager PT Unilever Indonesia Tbk. di Jakarta, Sabtu (29/1/10)

Selain peluncuran kampanye 2010, sambung Thomas, juga dilakukan peluncuran website www.mari-bicara.com, yang menyediakan informasi seputar keharmonisan keluarga serta layanan konsultasi komunikasi yang diasuh para pakar yang membidangi masalah keluarga. Bahkan berbagai inspirasi lain persembahan Sariwangi, yang ditujukan bagi perempuan Indonesia.

Thomas menambahkan masalah keharmonisan keluarga ini sangat penting, mengingat hasil survey BPS (Badan Pusat Statistik) menyebutkan 9 dari 10 perempuan Indonesia adalah pengambil keputusan terakhir dari pengeluaran domestik rumah tangganya. Tak hanya itu, gugatan cerai yang diajukan paling banyak dari pihak wanita mencapai 65%.

Selain itu, partisipasi perempuan dalam lapangan kerja meningkat : 2.12 juta orang selama februari 2006 - februari 2007. Ini menunjukkan peran wanita mendominasi permasalahan keharmonisan dalam sebuah keluarga. Karenanya, Sariwangi punya andil besar dalam mengharmoniskan sebuah keluarga.

"Tantangan komunikasi untuk menjaga keluarga yang harmonis di era modern seperti sekarang semakin berat. Maka dari itu, Perempuan Indonesia juga harus mengetahui cara yang efektif dalam berkomunikasi," sambung Adriana Ginandjar, konselor perkawinan dan keluarga.

Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, Unilever percaya bahwa kampanye 'Sariwangi Mari Bicara' 2010 akan menambah wawasan dan inspirasi perempuan Indonesia untuk mampu berkomunikasi secara efektif. Kbc10

Bagikan artikel ini: