Hokben luncurkan paket Ramadhan menu berbuka puasa

Rabu, 8 Mei 2019 | 04:03 WIB ET
(Ilustrasi)
(Ilustrasi)

SURABAYA, kabarbisnis.com:Memasuki Ramadan, HokBen menghadirkan kembali Bento Ramadan, menu lengkap saat berbuka puasa. Bento Ramadan yang terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/ Chicken Yakiniku / Beef Teriyaki / Beef Yakiniku) dan juga Menu Goreng (Egg Chicken Roll/ Shrimp Roll/ Tori Ball/ Ebi Furai) disajikan dalam satu paket yang menjadi ciri khas HokBen. 

Bento Ramadan ini tersedia diseluruh store HokBen. Communication Division PT Eka Bogainti (Hokben), Irma Wulansari mengatakan Bento Ramadan terdiri dari Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman. 

"Bento Ramadan tersedia dalam enam varian yaitu Bento Ramadan 1, Bento Ramadan 2, Bento Ramadan A, Bento Ramadan B, Bento Ramadan C dan Bento Ramadan D," ujar Irma saat pers conference di Surabaya, Selasa (7/5/2019). 

Selain Bento Ramadan, momen berbuka puasa akan lebih segar dengan Furi Furi Salad atau Tokyo Salad Bowl yang dilengkapi dengan Shirataki. "Kami memahami gaya hidup sehat yang sedang menjadi trend. Dan Shirataki ini banyak menjadi pilihan mereka yang sedang menjalani diet karbohidrat," tutur Irma. 

Bersamaan dengan peluncuran Bento Ramadan, HokBen juga mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yakni berbuka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera. 

Kegiatan buka puasa bersama 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama. 

"Pada tahun ini, HokBen berusia 34 tahun, itu sebabnya kami mengajak 3.400 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera," ujar dia. 

Kegiatan buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa ini dikemas dengan menyenangkan dan terdapat berbagai games menarik dan juga teduh dengan adanya kultum (kuliah tujuh menit) yang diberikan oleh ustadz setempat.

Setiap anak yang diundang, diberikan kesempatan untuk merasakan Bento Ramadan dan mendapatkan santunan serta bingkisan, disamping itu juga dilakukan pemberian sumbangan sembako untuk sejumlah panti asuhan yang dikunjungi.

Bagikan artikel ini: