Hadir di Surabaya, Big Bang targetkan bisa bukukan transaksi Rp 100 miliar

Rabu, 8 Mei 2019 | 09:16 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Setelah sukses menyelenggarakan Big Bang Jakarta selama 2 tahun berturut-turut, PT Expo Indonesia Jaya akhirnya melakukan ekspansi ke Surabaya. Dengan mengusung tema Pameran Cuci Gudang Terbesar dalam nuansa Ramadhan, Big Bang Surabaya 2019 ditargetkan bisa membukukan transaksi sebesar Rpb100 miliar.

Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia mengatakan bahwa pameran Big Bang telah dilaksanakan dua kali di Jakarta. Walaupun awalnya pesimis karena dilaksanakan pada akhir tahun, ternyata masyarakat Jakarta menyambutnya dengan antusias yang tinggi.

"Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi sebesar Rp 700 miliar serta jumlah pengunjung sebesar 546 ribu pengunjung yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Dan ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri. Pameran di Surabaya ini kami targetkan bisa menarik 300 ribu pengunjung dengan nilai transaksi sebesar Rp 100 miliar " kata Novry di Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pemeran ini dilatarbelakangi oleh banyaknya perusahaan yang memiliki tempat penyimpanan produk atau gudang dan selalu melakukan kegiatan “Cuci Gudang” dalam setiap tahun. Untuk itu, PT Expo Indonesia Jaya berusaha membantu mereka bersama-sama melakukan pameran bertajuk “Cuci Gudang”.

“Pameran ini sekaligus bisa menjadi salah satu alternatif berbelanja yang disuguhkan kepada masyarakat agar mereka bisa mendapatkan barang berkualitas yang diinginkan dengan harga yang sangat murah,” ujarnya.

Novry optimistis Big Bang Surabaya 2019 yang akan diadakan di Grand City pada tanggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019.ini bakal menjadi destinasi favorit, surga belanja baru dan wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar. Bahkan kedepan, ia jugai berharap pameran ini akan menjadi destinasi wisata belanja di Asean.

Beberapa perusahaan yang ikut pameran dan memberikan promo yang sangat menarik diantaranya adalah Zoya dengan harga  mulai dari Rp. 25,000, Toys City diskon hingga 90 persen , Body Shop ada diskon sebesar 70 persen dan Wakai Buy 1 GET 1. Selain itu, ada The Body Shop yang memberikan diskon 70 persen, Hush Puppies diskon 80 persen dan masih banyak lainnya.

 

Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

 

“Target 300 ribu pengunjung ini optimistis bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran. Apalagi, selama bulan Ramadhan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya," pungkasnya.kbc6

Bagikan artikel ini: