Huawei Watch GT Elegant Edition, jam tangan kasik premium hadir di Indonesia

Jum'at, 10 Mei 2019 | 15:31 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Huawei CBG Indonesia mengumumkan ketersediaan Huawei Watch GT Elegant Edition di Indonesia mulai 15 Mei 2019. Jam tangan elegan yang akan dibanderol Rp2.299.000 bisa dipesan secara langsung di Huawei High-end Experience Shop, toko-toko Erafone, dan Huawei Flagship Store di Lazada. Demikian seperti keterangan tertulis Huawei, Jumat (10/5/2019).

Huawei Watch GT Elegant Edition didesain untuk menghadirkan kemampuan jam pintar dengan daya tahan baterai yang mengagumkan. Berbeda dari versi sporty dan Active Edition yang bergaya fesyen dengan bezel keramik 46mm, versi Elegant Edition ini hadir dengan opsi bezel keramik yang lebih kecil, 42mm saja. Melalui perwarnaan keramik yang unik dan proses pemotongan setingkat berlian, tercapailah corak dan efek warna Magic Pearl White dan Tahitian Magic Black Pearl yang ajaib, menghadirkan perjalanan penuh warna yang mengesankan. Dengan desain yang indah dan elegan, jam tangan ini tidak bisa tidak harus dimiliki oleh mereka yang mengagumi kecanggihan yang terbungkus dalam keindahan.

Huawei Watch GT Elegant Edition hadir dengan layar sentuh warna Amoled HD 1,2 inci dengan resolusi 390 x 390 piksel, menampilkan layar yang jernih dan jelas. Mewarisi fitur unggulan edisi sebelumnya, yaitu daya baterai yang panjang dan sistem monitoring kesehatan canggih, Active Editions dan Elegant Editions menambahkan fitur Triathlon mode, dengan tiga tipe latihan (di perairan terbuka, bersepeda outdoor, dan lari outdoor), membantu pengguna berlatih dengan lebih efektif dan efisien.

 

Dengan nama yang terinspirasi dari Grand Tourer, yakni mobil mewah dan berperforma tinggi yang dapat melakukan perjalanan jauh dalam kecepatan tinggi, Huawei Watch GT Elegant Edition menggunakan dual-chipset yang inovatif dan arsitektur yang pintar dan hemat daya sehingga memungkinkannya berpindah dari mode performa tinggi ke mode yang efisien, tergantung pada aktivitas individual, dalam rangka memaksimalkan daya baterainya.

Elegant Edition memiliki baterai yang tahan satu pekan dengan penggunaan tipikal meliputi antara lain: dipakai seharian dan mengaktifkan fungsi deteksi detak jantung, mengaktifkan fungsi tidur yang pintar itu pada malam hari, 90 menit latihan per pekan dan notifikasi pesan. Kalau digunakan tanpa tracking latihan, yakni dalam skenario penggunaan jam tangan tradisional, Huawei Watch GT Elegant Edition bisa tahan tanpa diisi ulang baterainya selama 30 hari.

 

Kalau Huawei Watch GT mendukung sederet aktivitas fitness di indoor dan outdoor, Huawei Watch GT Active Edition dan Elegant Edition memiliki fitur Triathlon mode. Tiga tipe latihan yang didukung dalam Triathlon mode ini, meliputi: berenang di perairan terbuka, bersepeda outdoor, dan lari outdoor. Jam tangan pintar ini bisa merekam keseluruhan triathlon itu, termasuk waktu transisinya.

 

Hadir dalam pilihan warna Magic Pearl White dan Tahitian Magic Black Pearl, warna-warna pada Huawei Watch GT Elegant Edition (seri 42mm) dicapai melalui proses perwarnaan keramik yang unik. Permukaan Magic Pearl White dicapai melalui proses pemotongan setingkat berlian yang mengasilkan 48 potongan segitiga kecil dan kemudian dipoles secara presisi. Ketika memantulkan cahaya dari sudut pandang yang berbeda, permukaannya akan menampilkan warna-warna yang berbeda.

Berbagai pilihan tampilan muka disediakan dalam Huawei Watch GT Active Edition dan Elegant Edition. Anda bisa menyesuaikan tampilan jam tangan dengan kegiatan yang hendak dihadiri, entah itu untuk pesta ulang tahun, latihan, atau bekerja. Anda akan selalu bisa menemukan satu yang cocok.

 

Tali Fluroelastomer pada Huawei Watch GT Elegant Edition tak hanya meningkatkan keseluruhan tekstur jam tangan itu, tapi juga menciptakan pengalaman memakai jam tangan yang lebih tahan lama dan nyaman dipakai. Elegant Edition ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. kbc7

Bagikan artikel ini: