3 Luncurkan program Dobel Berkah sambut Ramadhan

Jum'at, 10 Mei 2019 | 17:53 WIB ET

JAKARTA - Operator telekomunikasi  3 Indonesia, meluncurkan program Ramadhan Dobel Berkah serta optimalisasi infrastruktur internet untuk memastikan kenyamanan layanan pelanggan sepanjang Ramadhan, tradisi mudik ke kampung halaman dan Hari Raya Idul Fitri. 

Program Ramadhan Dobel Berkah merupakan upaya 3 Indonesia menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan  tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan. Dukungan 3 kepada anak muda yang berjiwa kewirausahaan dilakukan melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaatkan fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+.

“Kami memahami bahwa pelanggan 3 adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi. Program Dobel Berkah menjadi sarana bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif ini,” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

”Tak hanya itu, jaringan mobile internet kami juga telah diperluas baik secara jangkauan maupun kapasitas sehingga pelanggan kami dapat menikmati pengalaman berinternet yang baik bersama 3 selama bulan suci Ramadhan, mudik ke kampung halaman hingga pada Hari Raya Idul Fitri nanti,” imbuhnya.

#SiapaTakut adalah kampanye yang belum lama ini diluncurkan 3 Indonesia untuk mendorong anak muda Indonesia baik di kota besar dan pedesaan untuk berani mewujudkan ambisi dalam hidupnya. Jaringan internet handal dan rangkaian produk 3 yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan akan membantu mereka mewujudkan ambisinya . 

Paket Dobel Berkah: Berkah Uang Saku dan Sedekah

3 Indonesia mewadahi komunitas anak muda Indonesia yang telah mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKiDa. Komunitas BFF ini telah memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKida untuk menambah uang saku mereka dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga lalu menjadikan sebagai transaksi penjualan pulsa dan paket data, sehingga mereka dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut. Di bulan Ramadhan ini, 3 Indonesia meluncurkan fitur BFF dengan Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda sekaligus yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa. 

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019. kbc9

Bagikan artikel ini: