Hadirkan inovasi dan konsep baru, Elzatta buka galeri di Gayungsari Surabaya

Minggu, 12 Mei 2019 | 20:15 WIB ET
CEO Elcorps Elidawati (kanan) berbincang dengan owner Galeri Elzatta Gayungsari Ellis.
CEO Elcorps Elidawati (kanan) berbincang dengan owner Galeri Elzatta Gayungsari Ellis.

SURABAYA, kabarbisnis.com: Inovasi terus dilakukan Elzatta Hijab dalam menghadirkan produk dan layanan bagi konsumennya. Kali ini, guna lebih mendekatkan diri ke pelanggannya di Surabaya, brand lokal Muslim yang menjadi pioneer di dunia fashion Muslim di Tanah Air ini membuka galeri terbarunya di Gayungsari, Surabaya.

CEO Elcorps --induk perusahaan brand Elzatta-- Elidawati mengatakan, galeri terbaru Elzatta di Gayungsari Surabaya ini merupakan toko Elzatta ke-157 di Indonesia, dan menerapkan konsep terbaru di Indonesia Timur.

"Kehadiran kami di Surabaya ini sebagai jawaban atas banyaknya permintaan konsumen di Surabaya dan sekitarnya. Memang sebelumnya Elzatta ada di Sidoarjo, Royal Plaza dan PGS, namun yang berkonsep galeri dan stand alone baru di Gayungsari ini di Surabaya," katanya di sela pembukaan galeri Elzatta Gayungsari, Surabaya, Minggu (12/5/2019).

Konsep baru, diakui Elidawati, bahwa dia ingin menjadikan butik Elzatta Hijab tak hanya tempat belanja jilbab dan baju muslim semata. Dia berharap bisa menghadirkan konsep one stop shopping untuk segala kaum muslim, mulai busana hingga kuliner.

“Kami sudah menerapkan di gerai di Jakarta dan beberapa tempat dan akan diterapkan di galeri Elzatta Gayungsari ini, dimana akan ada kafe, sehingga konsumen bisa bersantai atau tempat komunitas beraktivitas seperti pengajian, arisan, dan sebagainya,” ujarnya.

 

Sementara terkait produk, Elidawati berujar terus berinovasi dan mengikuti tren perkembangan fesyen di dalam negeri maupun internasional.

Elzatta, diakuinya, dikenal memiliki kekuatan di produk hijab, gamis dan keragaman printing-nya. Mengusung koleksi bergaris feminin dengan pemakaian bahan dan fitting yang nyaman serta detail yang tidak berlebihan, sehingga pas untuk dipakai sehari-hari.

"Alhamdulillah dengan keunggulan yang kami miliki permintaan konsumen terus meningkat. Bukan saja terhadap produk kami namun permintaan kemitraan untuk membuka gerai juga meningkat. Kami pun juga ingin hadir di setiap kabupaten/kota di Indonesia," ujar Elidawati yang menargetkan membuka lagi 20 gerai baru hingga akhir tahun 2019 ini.

Galeri Elzatta Gayungsari memiliki luas 150m2 ini, memiliki variasi koleksi Elzatta yang lengkap. Di antaranya adalah 3 koleksi Elzatta terbaru: Sarimbit, Elzatta x Chacha dan Digital Print Scarf.

Koleksi Sarimbit, dipersembahkan Elzatta untuk memenuhi kebutuhan fashion couple maupun keluarga di Hari Raya. Menggunakan bahan nyaman, koleksi ini menghadirkan keselarasan penampilan dalam desain maupun warna.

Koleksi Print Digital Scarf adalah inovasi terbaru Elzatta, yaitu koleksi scarf berbahan voal premium flex yang nyaman dan tidak kaku namun mampu membuat posisi tegak di dahi. Koleksi ini menggunakan teknik digital printing polychromatic, yang membuat hasil print bergaransi dua tahun, untuk kualitas lebih tajam dan tidak mudah pudar warnanya.

"Koleksi print digital scarf ini merupakan salah satu inovasi yang kami hadirkan, dimana produknya limited edition dan limited design yang customize dengan selera konsumen. Juga personalized scarf, di mana konsumen dapat menuliskan nama atau inisial yang diinginkan sebagai gift Lebaran bagi orang-orang tercinta," jelas Elidawati didampingi owner Galeri Elzatta Gayungsari Ellis.

Sementara itu dalam rangka pembukaan galeri Elzatta Gayungsari, pihaknya menggelar beragam promo, mulai dari hadiah umrah bagi pembelanjaan tertinggi dalam shopping rally di hari pembukaan, diskon 20% untuk all items, hingga digital scarf print nama. kbc7

Bagikan artikel ini: