Instagram uji coba stiker lirik lagu, mau saingi Tik-Tok?

Selasa, 14 Mei 2019 | 10:30 WIB ET

MENLO PARK, kabarbisnis.com: Pengguna Instagram sepertinya akan kedatangan satu fitur baru lagi. Kali ini jejaring sosial berbagi foto dan video tersebut dikabarkan sedang menguji coba sticker lirik lagu. Apakah ini langkah untuk menyaingi aplikasi Tik-Tok?

Dikutip dari laman Ubergizmo, nantinya fitur ini akan tersemat di Instagram Stories. Fitur memungkinkan pengguna untuk menggunakan sticker dengan lirik lagu di dalam Stories mereka. 

Fitur yang belum resmi dirilis ini pertama kali ditemukan oleh pengamat aplikasi Jane Manchun Wong. Dia memang dikenal sebagai programmer yang sering menemukan fitur-fitur aplikasi ternama yang masih dalam tahap uji coba. 

Dia mengungkapkan, sticker dalam cerita ini akan menampilkan lirik musik bersama dengan video. Ketika dirilis nanti, sticker lirik akan melengkapi fitur soundtrack yang sebelumnya sudah dirilis di sejumlah negara. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menyesuaikannya untuk gambar dan video sesuai keinginan. 

Sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Instagram mengenai fitur ini, kapan fitur akan dirilis atau hanya sekadar uji coba saja. kbc10

Bagikan artikel ini: