Sambut Lebaran, Lion Air geber promo diskon tiket 50 persen

Jum'at, 17 Mei 2019 | 10:09 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Di tengah keluarnya kebijakan pemerintah terkait penurunan tarif batas atas (TBA) tiket pesawat, maskapai Lion Air hari ini memberikan diskon 50% khusus rute penerbangan domestik. Program ini guna menyambut Ramadan dan Lebaran 2019.

Program ini mulai berlaku 16 Mei hingga 15 Juni 201. Tarif yang berlaku belum termasuk pelayanan jasa penumpang udara, PPN dan biaya asuransi.

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoromengatakan, promo 50% ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada travelers selama ini atas kepercayaan terbang bersama Lion Air dan telah mendukung Lion Air meningkatkan kinerja ketepatan waktu operasional atau ontime performance (OTP).

Pencapaian tingkat OTP terbaru Lion Air mencapai 85,2% sepanjang April 2019 dengan total 12.300 penerbangan dari rata-rata 400-420 frekuensi terbang per hari, yang dilayani ke lebih dari 51 kota tujuan domestik dan internasional.

OTP April tahun ini menunjukkan angka tertinggi atau meningkat 23% dibandingkan 69,2% di bulan yang sama pada 2018 dan 64,9% pada 2017.

Selain itu, dia bilang, tarif promo #rindukampunghalaman adalah salah satu wujud kesungguhan Lion Air dalam menjawab tingginya permintaan pasar penerbangan dan wisata sejalan tren baru di dunia traveling sejak beberapa tahun belakangan.

Lion Air melihat mayoritas perjalanan wisata dipelopori kalangan muda, generasi milenial. "Lion Air mengharapkan dengan diskon 50%, travelers memiliki kesempatan untuk mengunjungi kampung halaman atau berbagai kota semakin besar, yang menyuguhkan potensi bisnis serta destinasi instagramable sesuai tren perjalanan kekinian (millennials traveling), jadi sayang jika dilewatkan begitu saja," ujarnya dalam siaran pers, Kamis (16/5/2019).

Ia menambahkan, Lion Air optimistis pengoperasian pesawat generasi baru berbekal fitur modern akan menambah pengalaman tersendiri bagi siapapun yang terbang bersama Lion Air.

"Sehingga terus menarik minat jalan-jalan menggunakan jalur udara ke beragam destinasi unggulan,"terangnya. kbc10

Bagikan artikel ini: