Hipmi Gresik ngabuburit sambil tularkan jiwa entrepreneur

Minggu, 19 Mei 2019 | 21:48 WIB ET
Dari kiri: Afini Putri, Thoriq Majiddanor, Septrianto Maulana, dan Rahmadani Anwar.
Dari kiri: Afini Putri, Thoriq Majiddanor, Septrianto Maulana, dan Rahmadani Anwar.

GRESIK, kabarbisnis.com: Banyak cara dilakukan sebagaian masyarakat dalam mengisi bulan Ramadan yang tujuannya bisa bermanfaat bagi orang lain. Seperti yang dilakukan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Gresik, memilih untuk aktif menularkan jiwa entrepreneur di sela menanti waktu buka puasa atau ngabuburit.

Kegiatan ini dikemas dengan tema "Ngabuburit bareng Hipmi Gresik" yang digelar di Gress Mall Gresik, Minggu (19/5/2019).

Pada acara sharing mengenai dunia usaha bersama para milenial ini menghadirkan tiga narasumber yang juga merupakan pengurus Hipmi Gresik, yakni Ketua Hipmi Gresik Thoriq Majiddanor, Sekretaris Umum Hipmi Gresik Septrianto Maulana, Ceo Pit-Stop Rahmadani Anwar, dengan dipandu oleh moderator Afini Putri selaku Kabid humas Hipmi Gresik.

Septrianto Maulana berharap, kegiatan ini dapat menggairahkan jiwa entrepreneur pada usia muda. "Kami juga sengaja mengadakan acara sharing di tempat publik dan secara gratis agar Kami dapat memberikan semangat berwirausaha kepada para milenial di Kabupaten Gresik," ujarnya.

Ketua Umum Hipmi Gresik, Thoriq Majiddanor menjelaskan bahwa saat ini semua bisa menjadi seorang pengusaha. Dengan adanya media dan berbagai macam kemajuan tekhnologi adalah keuntungan untuk mulai menciptakan suatu usaha sejak berusia muda.

Menariknya, dengan kegiatan itu banyak masyarakat yang akhirnya mengenal dan tertarik untuk bergabung menjadi anggota Hipmi. Mereka ingin mendapat wadah dan network dalam upaya pengembangan usahanya.

"Alhamdulillah di bulan yang baik ini kami berkesempatan mengadakan acara yang bermanfaat bagi para milenial. kami juga berkomitmen untuk terus aktif mengadakan program guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Gresik melalui jalur entrepreneurship," tambah Septrianto. kbc7

Bagikan artikel ini: