Saat tim Grand Sungkono Lagoon dampingi anak yatim berbelanja kebutuhan Lebaran di mal

Kamis, 23 Mei 2019 | 22:26 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Ada hal unik yang dilakukan manajemen PT PP Properti Tbk khususnya untuk proyek superblok Grand Sungkono Lagoon (GSL) Surabaya.

Dimana dalam menyambut bulan Ramadan 1440 Hijriyah kali ini, mereka menggelar kegiatan sosial dengan menjadi 'orang tua asuh' bagi anak-anak yatim/piatu.

Ini memang menjadi bagian dari program berbagi berkah yang dicanangkan perusahaan pelat merah ini di bulan Ramadan tahun ini. Masing-masing proyek memang diberi keleluasaan untuk mengemas kegiatan yang dijalankan.

Project Director Grand Sungkono Lagoon, Achmad Soekarno mengatakan, pihaknya mengajak sekitar 40 anak yatim piatu dari Yayasan Assalafiyah. Kali ini, tim Grand Sungkono Lagoon menjadi orang tua asuh sehari dengan mendampingi anak yatim piatu tersebut berbelanja kebutuhan Lebaran di salah satu pusat perbelanjaan Surabaya,

“Kegiatan ini sudah pernah kita lakukan di tahun 2015, kita ingin memuliakan mereka dengan menjadikan mereka layaknya raja dalam sehari, mereka bisa memilih baju lebaran, sepatu, atau tas sesuai dengan keinginan mereka sendiri," katanya di sela kegiatan tersebut, Kamis (23/5/2019).

Usai kegiatan berbelanja kebutuhan sandang tersebut, acara dilanjutkan dengan Buka Bersama di lokasi Grand Sungkono Lagoon, tepatnya di Venetian Tower. “Orang Tua Asuh Sehari ini kami lakukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap anak yatim piatu sebagai kaum yang membutuhkan, semoga acara ini bisa berlanjut terus di tiap tahunnya dan memberikan kebahagiaan bagi sesama," ujar Rudy Harsono, Vice President 3 PT PP Properti Tbk. kbc7

Bagikan artikel ini: