Bareng Kodim 0830 dan SPG Cycling, Hipmi Surabaya bagikan 3.000 takjil gratis

Jum'at, 24 Mei 2019 | 11:17 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Surabaya, bersama klub Sing Penting Gaya (SPG) Cycling dan Kodim 0830 Surabaya Utara melakukan pembagian sebanyak 3.000 paket takjil gratis. 

Kegiatan sosial tersebut digelar di depan Kodim 0830 Surabaya Utara Jalan Gresik Gadukan Timur, Surabaya

Ketua panitia pembagian takjil sekaligus Wakil Ketua BPC Hipmi Kota Surabaya, Anantha Wijaya, mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini rutin dilakukan tiap tahun. Menurut dia, bulan Ramadhan ini merupakan momentum untuk berbagi dan membantu sesama. Terutama pengguna jalan. 

“Selama bulan Ramadhan ini kami banyak menggelar kegiatan sosial. Tidak hanya bagi takjil, tapi juga bedah rumah dan bedah musholla,” kata dia, Kamis (23/5/2019).

Pembagian takjil yang dimulai sekitar pukul 16.30 WIB ini disambut antusias oleh pengguna jalan. Tak pelak, sempat terjadi kemacetan arus lalu lintas karena ratusan pengguna jalan mengantre untuk mendapat bingkisan takjil. 

Sejumlah anggota Hipmi Surabaya, SPG Cycling Club dan anggota Kodim 0830 Surabaya Utara dengan telaten membagi takjil buat para pengguna jalan. Dalam waktu kurang dari 1 jam, 3.000 paket takjil sudah ludes.

Ketua BPC Hipmi Kota Surabaya Muhammad Luthfy mengatakan, dengan kegiatan pembagian takjil ini, pihaknya ingin menyampaikan pada masyarakat umum bahwa, Surabaya aman. Keributan seperti di Jakarta tidak terjadi di kota Pahlawan. “Setelah kegiatan pembagian takjil ini, dalam waktu dekat kita akan menggelar acara buka bersama dengan anggota Hipmi Surabaya,” kata dia.

Bagikan artikel ini: