Berdoa kondisi aman, ASPERAPI Jatim berbagi dan berbuka bersama

Jum'at, 24 Mei 2019 | 21:31 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Bertempat di depan Gedung JX-International Jl. Ahmad Yani Surabaya, Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) Jawa Timur menggelar aksi sosial bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan. Sebanyak 4000 lebih paket Takjil akan dibagikan, hasil donasi dari anggota Asperapi Jawa Timur.

“Alhamdulillah, tahun  ini antusiasme anggota Asperapi cukup tinggi. Dari 2019 paket yang kami targetkan, hingga batas akhir pengumpulan sudah mencapai 4000 lebih paket. Donasi ada yang berupa langsung paket, namun banyak juga yang beruapa uang kemudian kita wujudkan dalam bentuk paket takjil untuk berbuka”, ujar Ketua Asperapi Jatim, Yusuf  Karim Ungsi.

Yusuf yang terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Asperapi Jatim bulan April lalu menambahkan, kegiatan ini sudah rutin dilakukan setiap tahun. Tahun lalu dilakukan di depan Gedung Dyandra Jl. Basuki Rachmat Surabaya, tahun ini digelar di depan Gedung JX-International Jl. Frontage Achmad Yani Surabaya.

“ Ramadhan Kareem adalah bulan mulia untuk berlomba- berbuat kebaikan, apapun bentuknya, termasuk berbagi takjil. Ini sekaligus tanggung jawab sosial kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, bahwa Asperapi selaku satu-satunya organisasi di Jawa Timur di bidang pameran pada khususnya dan bisnis event pada umumnya” tambah Yusuf  Karim Ungsi.

Melalui kegiatan sosial ini, juga sebagai Asperapi Jatim mengajak masyarakat jatim khususnya untuk berdoa agar kondisi aman dan kondusif pasca Rangkaian Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden yg melelahkan.  Pelaku industri pameran, serta industri lainnya, membutuhkan kepastian keamanan. “Kalau kepastian dan keamanan segera terwujud, saya yakin perekonomian kembali bergeliat dan pelaku usaha berani mengadakan kegiatan promosi berupa pameran-pameran dan event-event lainnya”, tambah Direktur AIR-Event ini.

Asperapi Jawa Timur sangat berharap banyak adanya geliat pada industri MICE dan bisnis event di jawa timur ini. Apalagi di bawah kepemimpinan Gubernur baru Khofifah Indar Parawansa dan Wakilnya Emil Elistianto Dardak, karena dikenal sangat perhatian kepada generasi millenial & industri kreatif. “Saya yakin, geliat itu nanti mulai terasa setelah lebaran. Pada saat Musda Asperapi bulan April lalu, Wagub yang datang ke acara, menunjukan sikap yang responsif dan akan menggandeng Asperapi dalam mewujudkan kegiatan-kegiatan yang lebih besar di Jawa Timur”, pungkas Yusuf.

Bagikan artikel ini: