Telkom luncurkan paket IndiHome Semarak Kebahagiaan

Minggu, 26 Mei 2019 | 03:59 WIB ET

SURABAYA - Layanan televisi kabel dan internet milik Telkom, IndiHome, meluncurkan paket Semarak Kebahagiaan  yang di dalamnya terdapat tiga layanan, yaitu internet, TV kabel, dan telepon rumah dengan kecepatan 10-30 Mbps. Periode paket ini berlaku mulai tanggal 4 Mei sampai 31 Juli 2019.

Dengan berlangganan IndiHome paket Semarak Kebahagiaan ini, pelanggan dapat menikmati layanan Triple Play berupa internet cepat, telepon rumah, dan TV interaktif dengan keluarga di rumah. Setiap layanan tersebut akan mendapatkan bonus seperti gratis telpon 300 menit local, Movin phone, Minipack: Indikids lite, Channel: Dreamworks, Fox, Discovery, OTT: nonton Iflix, Hooq dan Catchplay serta diskon 30% untuk panggilan ke semua operator GSM.

Menurut Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional 5 Jatim, Bali Nusra, Mohamad Khamdan, promo paket ini diberikan dalam upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan akan internet cepat sekaligus sebagai paket promo selama Ramadhan dan Idul Fitri.

“Telkom akan selalu memberikan kejutan-kejutan menarik kepada pelanggannya, khususnya saat ini pelanggan yang ada di kawasan Regional 5 Jatim Bali Nusra, termasuk Surabaya ini berupa 30 paket Umroh bagi pelanggan yang beruntung,” kata Mohamad Khamdan.

Hal ini sebagai upaya Telkom memberikan pilihan prioritas dalam berinternet bagi masyarakat. Adapun benefit yang bisa didapat dari paket ini adalah setiap registrasi pelanggan baru maupun eksisting untuk paket atau add on akan mendapatkan poin yang akan diundi secara nasional untuk mendapatkan 30 paket umroh dan total hadiah Rp5 miliar yang akan diundi untuk ratusan pemenang lainnya.

Aktivasi paket semarak kebahagiaan ini dapat dilakukan melalui Indihome.co.id, Aplikasi MyIndiHome, CallCenter 147, atau dapat mengunjungi Plasa Telkom/GraPARI Telkom Group. kbc9

Bagikan artikel ini: