HIPMI Surabaya ajak anak yatim berbuka puasa bersama

Senin, 27 Mei 2019 | 12:22 WIB ET
(KB/Purna Budi N)
(KB/Purna Budi N)

SURABAYA, kabarbisnis.com: Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Surabaya mengajak para pengusaha berjiwa sosial tinggi. Hipmi ingin para pengusaha juga ikut memikirkan nasib masyarakat terutama yang kurang mampu.

"Kita mengajak para pengusaha bukan hanya mengejar dunia, tapi juga mengajak teman-teman di HIPMI DPC Surabaya ini menjadi pengusaha yang mempunyai responsif terhadap masyarakat yang kurang beruntung terutama di kota Surabaya," kata Ketua Hipmi Kota Surabaya Muhammad Luthfy usai buka puasa bareng anak yatim, Minggu (26/5/2019).

Buka bersama tersebut diikuti 30 anak yatim dari 3 yayasan di Kota Surabaya. Secara mandiri, Hipmi DPC kota Surabaya memberikan bantuan berupa bingkisan dan bantuan untuk yayasan.

Ketua Hipmi periode 2019-2022 ini mengatakan, ke depan Hipmi Surabaya akan memperbanyak program-program sosial seperti bedah rumah dan bedah Mushola. Ia ingin kehadiran Hipmi dapat memberi manfaat ditengah-tengah masyarakat.

"Nanti kedepan juga ada memberi santunan sekolah bagi anak-anak yang putus sekolah atau yang tidak mempunyai biaya untuk di SMP, SMA, sampai membuka lapangan kerja bagi mereka, "ujarnya

Ditambahkan ketua panitia, Egan, berharap dengan program-program seperti ini nantinya akan semakin banyak dan jangkauannya semakin luas. "Ke depan kita akan banyak lagi kegiatan sosial. Frekwensinya akan kita tingkatkan lagi,"tukasnya. Kbc

Bagikan artikel ini: