Buka gerai pertama di Surabaya, Max Fashions banderol produk di bawah Rp149 ribu

Rabu, 29 Mei 2019 | 01:03 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Max Fashions, peritel busana asal Timur Tengah, melakukan ekspansi bisnis dengan membuka gerai baru di Tunjungan Plaza, Surabaya. Gerai ini merupakan yang pertama di Surabaya dan ketiga di Indonesia.

Sebelumnya, Max Fashions telah membuka dua gerai di Jakarta, yakni di Central Park Mall dan Pondok Indah Mall pada Agustus 2018 lalu.

Country Manager of Indonesia, Rajesh Kulkarni mengatakan, Max Fashions saat ini telah memiliki 550 gerai di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tenggara, dan India, ingin mengembangkan pasarnya di Indonesia.

"Kami menargetkan bisa memiliki 8 gerai di Indonesia tahun ini. Pembukaan gerai di Surabaya ini merupakan bagian dari rencana ekpansi pasar tersebut,” kata Rajesh saat pembukaan gerai Max Fashions di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Selasa (28/5/2019).

Rajesh mengungkapkan, gerai di Tunjungan Plaza 6, Lantai 2, itu menempati luas sekitar 1.094 meter persegi (m2) dan membawa label Max untuk fesyen pria, wanita dan anak-anak, dan juga koleksi sepatu, tas, pakaian dalam, pakaian olah raga, dan aksesoris mulai kebutuhan fesyen dasar sampai kebutuhan fesyen tren terbaru. Pelanggan dapat bermain dengan style terkini dan tren terbaru, menjadi fashionable namun tetap terjangkau dalam segi harga.

"Brand yang kami bawa memang berskala internasional tetapi harganya tetap lokal. Kami menawarkan sekitar 2.000 style di bawah Rp 149.000 untuk apresiasi tren pelanggan," ungkap Rajesh yang menyebut investasi yang dikucurkan untuk setiap gerai mencapai US$1 juta.

Rajesh menambahkan, potensi Surabaya sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta melandasi keputusan Max Fashion untuk membuka gerainya di Surabaya. Dunia fasyen di kota ini cukup dinamis dan potensinya cukup bagus seiring dengan pertumbuhan ekonomi daerah ini.

"Kami membidik segmen anak muda, karena potensinya yang cukup besar, namun dengan harga yang terjangkau dengan produk yang berkualitas," ungkapnya. kbc7

Bagikan artikel ini: