Asyik! Ada jasa pijat hingga cuci mobil gratis di jalur mudik Tol Trans Jawa

Rabu, 29 Mei 2019 | 08:50 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Perusahaan aplikasi penyedia layanan ojek, Go-Jek, menyediakan jasa pijat dan cuci mobil gratis saat angkutan mudik 2019 di Tol Trans Jawa.

Vice President Public Policy & Government Relations Go-Jek, Panji W Ruky mengatakan layanan cuma-cuma itu dapat dinikmati masyarakat di posko Go-Ngaso pada 29 Mei hingga 4 Juni 2019.

"Go-Ngaso itu semacam posko. Ada delapan titik Go-Ngaso yang kami sediakan di jalur Trans Jawa," ujar Panji di kantornya, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019).

Delapan titik posko Go-Ngaso tersebut mencakup rest area KM 88A Cipularang, Rest Area KM 207 A Cirebon, dan Rest Area KM 397A. Kemudian, Rest Area KM 391 A Batang, Rest Area KM 519 A Masaran Sragen, Rest Area KM 538 A Ngrampal Sragen, Rest Area KM 597 A Madiun, dan Rest Area KM 725 A Gresik.

Gojek akan menggandeng mitranya di daerah untuk melayani pemudik di tenan-tenan posko mudik ini. Menurut Panji, para mitra Go-Massage akan memberikan layanan pijat selama 15 menit untuk para pemudik. Sedangkan mitra Go-Auto bakal memberikan layanan pencucian kaca mobil secara cuma-cuma.

Panji mengatakan masyarakat yang ingin menikmati layanan tersebut mesti memiliki aplikasi Go-Life. "Pemudik dapat mengunduh aplikasi Go-Life langsung di tempat," ujarnya.

Selain pijat dan cuci kendaraan, Go-Jek menyediakan layanan Go-Food. Senior Marketing Manager Go-Food Marsela Renata mengatakan perusahaannya akan menggandeng mitra usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM di daerah untuk membuka stan-stan kuliner di posko Go-Ngaso.

"Kami ingin memperkenalkan kuliner lokal. Kami bawa local merchant, kami taruh ke booth," ujarnya. Go-Jek menargetkan 50 ribu transaksi selama 7 hari posko mudik Lebaran Go-Ngaso dibuka.

Dalam mewujudkan poskonya, Go-Food bekerja sama dengan Alamat.com. Perusahaan direktori itu akan memberikan informasi kepada pemudik mengenai titik-titik fasilitas umum, seperti rest area.

“Kami akan membantu masyarakat membuat keputusan terbaik sebelum mengunjungi berbagai fasilitas publik," ujar CEO dan Co-Founder Alamat.com Daniel Cahyadi. kbc10

Bagikan artikel ini: