IT Telkom Surabaya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim

Rabu, 29 Mei 2019 | 17:47 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Wakil Rektor II Institus Teknologi (IT) Telkom Surabaya Tri Agus Djoko Kuntjoro menyerahkan santunan kepada Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Muslim Surabaya. Kegiatan tersebut bersamaan menyambut ulang tahun Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) ke-29. Acara berlangsung di Ruang Pertemuan IT Telkom Surabaya Gayungan dengan dihadiri para dosen dan peserta buka puasa bersama, belum lama ini.

Institut Teknologi Telkom Surabaya menggelar acara berbagi dan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu di kampus IT Telkom Surabaya. Mereka membagikan puluhan bingkisan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Aisyiyah dan Panti Asuhan Muslim Surabaya.

Tri Agus mengatakan bahwa ini momen yang bagus untuk berbagi dan penyelanggaraan pertama setelah IT Telkom Sudabaya resmi didirikan. Harapannya banyak kegiatan sosial lainnya yang bisa diberikan di sekitar kampus. Buka puasa bersama dengan Panti Asuhan merupakan bagian dari perayaan milad Yayasan Pendidikan Telkom ke-29. IT Telkom Surabaya sendiri baru berdiri pada September 2018 lalu.

“IT Telkom Surabaya merupakan salah satu kampus yang bernaung dibawah yayasan tersebut," kata Agus.

Tri Agus menambahkan, tahun lalu Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) sebetulnya juga sudah mengalokasikan Rp20 miliar untuk program beasiswa. "Beasiswa sebesar itu sudah cukup untuk membantu membiayai pendidikan sekitar 20-30 orang mahasiswa," tegas Agus. kbc9

Bagikan artikel ini: