Renault siap ramaikan pasar MPV tujuh penumpang

Jum'at, 31 Mei 2019 | 10:53 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Agen pemegang merek Renault, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) tampaknya mulai kepincut ikut berebut kue pasar kendaraan 7 penumpang. Pasalnya, MRI sudah membocorkan akan membawa produk baru ke pameran otomotif nasional Juli mendatang. Salah satu yang dipastikan datang adalah MPV tujuh penumpang Renault, Triber.

“Di pameran Juli mendatang kita akan hadirkan Triber. Di India baru akan diperkenalkan Juni mendatang. Di Indonesia sebulan setelahnya,” ucap hief Operating Officer MRI, Davy J Tuilan, Rabu, (29/5/2019).

Triber adalah produk MPV Renault yang disiapkan untuk menjawab kebutuhan model MPV di pasar Asia. Renault sudah mengungkapkan Triber akan hadir dengan fitur-fitur yang menjadi keunggulan di kelas MPV low. 

“Saya membahasakannya dengan mendemokratisasi kenyamanan dan keselamatan mobil low MPV dengan harga terjangkau. Teaser di India mereka bicara spacesiousness, kalau di sini tidak cuma itu,” ucap Davy. 

Davy juga mengungkapkan spesifikasi dan fitur dengan di India tidak akan berbeda jauh. Sayangnya Davy belum mau memberikan informasi mengenai harga dan apakah nantinya akan langsung dibuka pemesanan saat pameran.

“Soal harga tunggu di pameran. Kami masih mengusahakan harga setara dengan LCGC, on progress ke sana. Nanti juga ada beberapa grade yang akan ditawarkan,” ucap Davy.

“Dan kami nanti tidak hanya memperkenalkan satu produk baru. Ada lebih dari satu produk baru yang akan kami kenalkan,” imbuh dia.

Berdasarkan informasi, Triber akan ditawrakan dengan teknologi car connected yang memberikan kenyamanan selama berkendara. Sistem hiburan dengan layar sentuh juga diberikan sebagai standar. kbc10

Bagikan artikel ini: