BNI kembali gelar program mudik bareng nasabah

Sabtu, 1 Juni 2019 | 04:12 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali mengadakan program “Mudik Bareng BNI 2019”. BNI menyiapkan pilihan moda transportasi beragam mulai dari bus eksekutif, kereta api eksekutif, hingga pesawat. 

Program “Mudik Bareng BNI 2019” ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan menjadi sarana bagi BNI untuk memaksimalkan potensi akuisisi produk-produk BNI dalam upaya meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK).

“Aktivitas ini juga sekaligus menjadi sarana meningkatkan engagement dengan nasabah dan bentuk kepedulian BNI sebagai agent of development untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah transportasi,” ungkap CEO BNI Kanwil Surabaya M. Jufri, Jumat (31/5/2019)

Untuk BNI Wilayah Surabaya, tahun ini  memberangkatkan 100 pemudik nasabah kelolaan BNI Wilayah Surabaya yang terdiri atas karyawan dan keluarga PT Bambang Djaja dan PT E.T.A dengan tujuan Surabaya, Madiun, Solo, dan berakhir di Jogja dengan menggunakan moda transportasi bus eksekutif.

Pada kesempatan yang sama seluruh pemudik juga akan dilengkapi dengan fasilitas atribut mudik seperti topi, kaos, snack dan uang saku yang dirupakan dalam bentuk Tap Cash BNI. Selanjutnya perwakilan pemudik juga diberikan kesempatan untuk mencoba langsung  dengan layanan Mobile Banking BNI.

“Selain itu peserta mudik juga akan mendapat manfaat asuransi dari BNI Life dengan periode tanggal keberangkatan sampai dengan 10 Juni 2019 maksimal manfaat Rp 30 Juta,” kata Jufri.

Di akhir acara untuk menambah semangat keseruan dan keceriaan peserta mudik bareng BNI 2019, BNI juga menyiapkan undian doorprize berupa  tabungan Taplus BNI dan Tap Cash. kbc9

Bagikan artikel ini: