Samsung siapkan smartphone Galaxy M40, ini kisaran harganya

Senin, 3 Juni 2019 | 19:07 WIB ET

JAKARTA, kabarbisnis.com: Samsung dilaporkan tengah mempersiapkan smartphone baru untuk seri Galaxy M. Kali ini, perusahaan asal Korea Selatan itu akan memperkenalkan model Galaxy M40.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (3/6/2019), smartphone ini akan diluncurkan pada 11 Juni 2019 di India. Sebagai bagian dari peluncuran ini, Samsung bekerja sama dengan Amazon.

Bocoran gambar dari smartphone ini juga sudah beredar di internet. Dari render yang ditampilkan, Samsung Galaxy M40 mengusung desain punch hole atau Infinity-V serupa dengan seri Galaxy S10.

Sekadar informasi, desain ini berbeda dari seri Galaxy M yang lain. Model Galaxy M sebelumnya menggunakan desain layar dengan notch atau biasa disebut sebagai Infinity V.

Adapun untuk spesifikasi, Galaxy M40 ditopang Snapdragon 675, RAM 6GB, dan memori internal 128GB. Smartphone ini sudah menjalankan Android 9 Pie.

Dari sisi fotografi, perangkat ini hadir dengan tiga lensa di kamera belakang. Lensa utama beresolusi 32MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16MP.

Rencananya, Samsung akan membanderol Galaxy M40 sekitar US$286 atau sekitar Rp 4,1 juta. Dengan banderol tersebut, smartphone ini dapat dikatakan akan menjadi varian paling tinggi di Galaxy M. kbc10

Bagikan artikel ini: