Bidik pemudik, OYO berikan paket murah penginapan dan wisata

Rabu, 5 Juni 2019 | 05:31 WIB ET

SURABAYA, kabarbisnis.com: Dalam rangka memberikan kemudahan berbagai layanan kebutuhan para pemudik, OYO Indonesia membidik traveller dan pemudik dengan beragam fasilitas hotel, kuliner, wisata, cek kesehatan, bahkan layanan internet cepat selama perjalanan pulang maupun arus balik mudik.

Region Head Java OYO Indonesia, Bayu Seto, mengatakan, OYO sebagai jaringan hotel melihat arus balik setelah mudik sebagai kesempatan untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik, untuk menemukan berbagai pilihan akomodasi berkualitas, terstandarisasi dengan harga terjangkau. 

Ia menjelaskan, sepanjang jalur Trans-Jawa, kami memiliki 195 properti mitra OYO, yang tersebar di kota-kota utama sepanjang jalur mudik Trans-Jawa seperti, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya.

Bahkan, hingga kota-kota di sepanjang pesisir timur  seperti, OYO 599 Bandung Permai di Jember, OYO 289 Dalwa Syariah di Pasuruan, dan OYO 587 Sinar Harapan di Probolinggo. 

"Sehingga, para pemudik tidak perlu khawatir mencari tempat menginap yang layak.” ujarnya.

Bayu menambahkan, jika para pemudik khawatir akan jaringan internet yang kurang bagus selama mudik, dengan aplikasi OYO Lite yang baru diluncurkan untuk pengguna Android, maka pemudik tetap dapat mencari akomodasi yang layak, meskipun kondisi jaringan internet kurang baik sepanjang perjalanan. 

"Hanya dengan tiga sentuhan jari, pemudik akan menemukan berbagai akomodasi yang terjangkau, dan unik untuk Anda sepanjang jalur Trans-Jawa,” terangnya.

Lebih lanjut Bayu Seto mengatakan, umumnya setelah lebaran akan terjadi puncak arus balik pemudik.

Untuk para pemudik, kini saatnya bersiap untuk kembali ke daerah perantauan masing-masing.  Saat mudik, para pemudik akan lebih fokus untuk cepat sampai ke daerah tujuan. 

Sebaliknya, kata Bayu, saat arus balik tiba, mereka cenderung memiliki waktu luang lebih untuk menikmati sisa waktu berlibur bersama keluarga. Sehingga menghadapi perjalanan arus balik mudik pun membutuhkan persiapan yang matang. 

Bayu kembali mengatakan, OYO memberikan fasilitas penginapan dan hotel dengan budget yang sangat terjangkau selama musim mudik lebaran tahun 2019.

“Berkat kehadiran teknologi, kini Anda hanya membutuhkan smartphone untuk memesan akomodasi terdekat, dengan kualitas yang baik dan harga yang nyaman di kantong,” ungkapnya.

Bagikan artikel ini: